Promiz, Badan Amal Lee Min Ho Dapat Penghargaan Sosial Bergengsi

Promiz, Badan Amal Lee Min Ho Dapat Penghargaan Sosial Bergengsi

516

Lee-Min-Ho-Hadirkan-Senyum-Sinis-di-Bounty Hunter-Tetap-Saja-Bikin-Meleleh

Harianpost.co.id – Tidak hanya di dalam dunia hiburan, Lee Min Ho juga banyak berperan dalam hal sosial. Salah satu badan amal milik Lee Min Ho, Promiz, kondang dengan beberapa bantuan yang mereka donasikan kepada pihak yang membutuhkan. Seperti halnya bantuan Promiz terhadap bencana gempa di Nepal beberapa waktu silam.

Atas partisipasi badan amal milik Lee Min Ho tersebut, Promiz mendapatkan penghargaan sosial bergengsi atas kerjanya di bidang kemanusiaan. Lee Min Ho memang dikenal sebagai aktor dermawan, bahkan nama Promiz sendiri didedikasikan untuk seluruh Minoz (sebutan untuk penggemar Lee Min Ho) di dunia.

Dilansir dari KpopHerald, Promiz telah emndapatkan piala kemenangan di acara Good Brand Award. Acara tersbut merupakan acara yang memberikan penghargaan atas suatu brand atau sebuah lembaga yang dipercaya masyarakat dan konsumen.

Promiz sendiri didirikan pada tahun 2014 silam. Masih dua tahun melenggang sebagai yayasan sosial kemanusiaan, Promiz sudah mendapatkan pujian dari berbagai pihak atas aksi kemanusiannya untuk organisasi dunia. Promiz banyak mempunyai proyek, diantaranya adalah melibatkan fans dan masyarakat dalam penggalangan dana yang kemudian disumbangkan kepada pihak yang membutuhkan.

Agensi yang menaungi Lee Min Ho sekarang, MYM Entertainment, mengmumkan jika proyek Promiz telah mendonasikan lebih dari 400 juta Won untuk kemanusiaaan. Diantaranya ada 350 juta Won dalam bentuk uang, sementara sisanya dalam bentuk barang dan produk. Kucuran dana Promiz selanjutnya akan disalurkan ke berbagai komunitas dan organisasi seperti Holt Children’s Service, UNICEF, dan Food Bank.

Masih banyak lagi bantuan-bantuan Promiz yang tidak berwujud uang. Maka dari itu, sudah sepantasnya jika Promiz mendapatkan penghargaan bergengsi tentang proyek-proyek kemanusiaannya untuk dunia.

Baca juga:

Baeksang Arts Awards 2016: Suzy Miss A Tak Gandeng Lee Min Ho, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Disinyalir Hadir Bersama

Tak Berpasangan Dengan Lee Min Ho, Suzy Miss A Gandeng Shin Dong Yup di BAA 2016

Lee Min Ho Kena Bully Akibat Tidak Wamil, Simak Penuturan Netizen!

 

Komentar

Loading...