Spesifikasi dan Harga ZTE Axon 7 Telah Diumumkan

Spesifikasi dan Harga ZTE Axon 7 Telah Diumumkan

221
ZTE Axon 7
ZTE Axon 7

Harianpost.co.id Berbagai teaser tentang handset ZTE terbaru sudah mulai bermunculan dalam beberapa waktu terakhir ini. ZTE Axon 7, merupakan smartphone gagasan ZTE yang kemunculannya memang sudah lama dijanjikan oleh pihak perusahaan.

Ditinjau dari segi namanya, cukup aneh memang. Pasalnya, seri yang mengusung layar 5.5 inci ini bukan merupakan generasi ketujuh, melainkan generasi ke dua Axon. Tak ingin ketinggalan tren saat ini, ZTE Axon 7 juga mengusung konsep unibody dengan menggunakan bahan metal yang menampilkan kesan kokoh namun tetap elegan. Warna–warna merah juga ikut memeriahkan hadirnya smartphone ini, seperti Ion Gold dan Quartz Grey.

Jika dilihat dari segi spesifikasinya, ZTE Axon 7 juga mengusung hardware yang tak jauh berbeda dengan jenis flagship lainnya, seperti layar seluas 5.5 inci dengan resolusi QHD dan juga menggunakan panel Super AMOLED. Kaca 2.5 D dan Gorilla Glass 4 juga sudah melapisi jenis smartphone ini.

Dari segi dapur pacu, smartphone ini sudah ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang memiliki prosesor quad core Kyro serta GPU Adreno 530. Pada bagian memori, smartphone ini tengah menawarkan pilihan yang cukup menarik, yaitu model 4 GB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 64 GB dan juga model RAM 6GB dengn kapasitas penyimpanan internal sebesar 128GB. Selain itu, kedua model tersebut juga masih dilengkapi dengan slot microSD.

Smartphone yang dibekali baterai berkapasitas 3140mAh serta fitur Quick-charge 3.0 ini juga memiliki kemampuan jaringan Cat.6 LTE dan VoLTE. Menariknya, kamera utama yang dimiliki oleh oleh smartphone ini sudah sebanding dengan kamera milik Galaxy S7 karena telah menggunakan sensor ISO CELL 20MP dengan aperture f/1.8.

Selain itu, kamera utama ini juga  dilengkapi dengan dual-LED flash, lapisan kristal safir serta teknologi OIS, EIS dan PDAF dengan close loop VCM untuk autofokus yang lebih baik. Kemampuan merekam video [email protected] juga sudah tersedia. Sedangkan untuk kamera depan sendiri memiliki resolusi 8MP, yang khusus untuk memanjakan Anda yang gemar berselfie.

Kelebihan yang dimiliki oleh smartphone ini yaitu hadirnya chip audio kelas high-end, yaitu AKM 4961 + 4490, dual-speaker dan dukungan untuk Dolby Atmos. Fitur lain yang juga telah dihadirkan di smartphone ini yaitu sensor sidik jari dan port USB Type-C. Untuk harga sendiri, Axon 7 model 4GB telah dibanderol dengan harga $450 atau sekitar Rp 6 jutaan, sedangkan ntuk model 6 GB RAM dibanderol dengan harga $639 atau setara dengan Rp 8,6 jutaan.

Baca juga:

Huawei Honor 5A dan 5A Plus Muncul Di TENAA, Berikut Bocoran Spesifikasinya

Huawei GR3, Smartphone China Segera Ramaikan Pasar Ponsel Indonesia

Huawei GR5 Hadir di Pasar Indonesia Dengan Bodi Metal dan Snapdragon 616

 

Komentar

Loading...