Mourinho Datang, Kontrak Rashford Diperpanjang Empat Tahun Ke Depan

Mourinho Datang, Kontrak Rashford Diperpanjang Empat Tahun Ke Depan

161

Mourinho-Datang-Kontrak-Rashford-Diperpanjang-Empat-Tahun-Ke-Depan

Harianpost.co.id Marcus Rashford, Wonderkid Inggris berusia 18 tahun tersebut resmi memperpanjang kontrak dengan Manchester United (MU) selama empat tahun ke depan. Selain Rashford, terdapat pula pemain muda Cameron Borthwick Jackson yang juga diikat hingga tahun 2020 mendatang. Kedatangan Mourinho ternyata tak menghentikan langkah MU untuk tetap memertahankan Rashford.

Diberi debut saat tampil di Liga Europa melawan Midtjylland Februari lalu, karir pemuda 18 tahun ini seperti sebuah mimpi. Pasalnya, ia berhasil menyarangkan 8 gol dari total 18 kali penampilannya.

“Saya gembira bisa teken kontrak baru. Saya selalu menjadi fans MU, jadi main di tim utama seperti mimpi jadi kenyataan,” katanya seperti dikutip Sky Sports.

Tak hanya puas berhasil bersama MU, Rashford nyatanya juga tengah mengukir mimpi untuk lolos menjadi 23 pemain utama tim Inggris di Piala Eropa 2016. Kesempatan tersebut mulai terbuka sejak ia mencetak gol di debutnya melawan Australia.

“Marcus pemain natural dan berbakat yang punya potensi besar. Dia sudah manfaatkan peluangnya dan langsung jadi pilihan utama dengan sangat cepat,” kata Ed Woodward, Executive Vice Chairman MU.

Baca juga:

Van Gaal Nyatakan Kecewa Pada Manajemen MU dan Mourinho

Lampard: Untuk Capai Kesuksesan, Mourinho Bakal Gembleng Pemain MU

Prediksi Calon Pendamping Mourinho di MU

 

Komentar

Loading...