Gunakan 4 Bahan Alami Ini Untuk Rambut Cerahmu

Gunakan 4 Bahan Alami Ini Untuk Rambut Cerahmu

161

Cara-Cepat-Memanjangkan-Rambut-Secara-Alami

Harianpost.co.id Banyak dari wanita bahkan laki–laki yang ingin mewarnai rambut mereka agar terlihat lebih keren. Namun, Anda juga perlu memikirkan dampak negatif apa yang akan dtimbulkan oleh produk pewarna rambut tersebut. Untuk itu, Anda bisa menggunakan bahan–bahan alami sebagai gantinya.

Dilansir dari laman Boldsky, Senin (30/5/2016), merawat rambut dengan bahan–bahan alami akan lebih aman untuk kesehatan rambut hingga kulit kepala. Bahan alami ini juga bisa menjadi trik ampuh untuk mempertahankan warna rambut agar tetap cerah. Namun begitu, tips dibawah tidah disarankan untuk digunakan pada Anda yang memiliki rambut gelap.

  1. Jus lemon

Untuk mendapatkan khasiatnya, Anda bisa menyampurkan satu cangkir air dan beberapa sendok jus lemon kemudian oleskan ke seluruh rambut. Setelah itu, biarkan rambut mengering di bawah sinar matahari. Sebelum melakukan trik ini, pastikan rambut Anda dalam keadaan lembab.

  1. Madu

Campurkan satu sendok madu dengan minyak kelapa dan zaitun. Setelah dicampur merata, usapkan ramuan tersebut pada rambut kemudian biarkan selama satu jam. Setelah mengering, Anda bisa mencucinya dengan air hangat.

  1. Chamomile

Penggunaan teh dipercaya dapat menjadikan warna rambut lebih awet dan aman. Dengan mencampurkan teh chamomile dengan sedikit air kemudian mengaplikasikannya ke rambut, dipercaya akan memberikan warna rambut cerah maksimal dan juga sehat.

  1. Cuka apel

Anda bisa mencampurkan sari cuka apel dengan air dalam cangkir kemudian oleskan secara merata ke seluruh rambut. Diamkan selama 30 menit kemudian bilas dengan air hangat.

Baca juga:

3 Tips Tebalkan Rambut Tipis

Tips Keramas Yang Benar Agar Rambut Lebih Lembut

Cara Mengurangi Rambut Rontok Yang Berlebihan

 

Komentar

Loading...