Atur Waktu Makan Jadi Kunci Sukses Diet

Atur Waktu Makan Jadi Kunci Sukses Diet

235

Diet-Cepat-Bagi-Yang-Tidak-Suka-Olahraga

Harianpost.co.id Seseorang yang tengah melakukan kegiatan diet, pasti ingin maksimal dalam menurunkan berat badan yang mereka miliki saat ini. Sayangnya, masih banyak diantara orang–orang tersebut yang masih salah mengatur waktu makan karena terlalu berkonsentrasi mengatur menunya saja.

Menurut para pakar, waktu makan merupakan kunci sukses keberhasilan menurunkan berat badan. Survei menunjukkan waktu terbaik untuk memulai makan adalah sarapan pada pukul 07.00.

Dilansir dari laman Daily Mail, Selasa (31/5/2016) survei tersebut menunjukkan waktu ideal untuk sarapan pukul 07.11 pagi kemudian melanjutkan makan siang pukul 12.38 dan menutupnya dengan makan malam pada pukul 18.14. pada penelitian tersebut, sangat ditegaskan untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal maka seseorang tersebut selalu memulainya dari sarapan.

Forza Supplements, sebuah perusahaan diet juga tengah melakukan riset terhadap waktu makan yang dapat menghancurkan diet yaitu memilih waktu makan malam lebih dari pukul 7 malam. Hasil survei juga menunjukkan bahwa dari 1.000 orang, sebesar 84 persen diantaranya sangat memperhatikan waktu makan dan 76 persen mengaku tidak mementingkan waktu makan.

“Kunci diet sukses adalah bukan berapa banyak makanan yang mereka makan – tetapi mengatur kapan mereka untuk makan,” ujar Lee Smith selaku direktur dari Forza Supplements.

Baca juga:

Diet Cepat Bagi Yang Tidak Suka Olahraga

Diet Mayo, Tips Turunkan Berat Badan Dengan Mengurangi Kadar Garam

Diet Tidak Sesuai Justru Bikin Tubuh Makin Melar!

 

Komentar

Loading...