Ashanty Larang Aurel Hermansyah Kuliah di Luar Negeri, Ini Alasannya!

Ashanty Larang Aurel Hermansyah Kuliah di Luar Negeri, Ini Alasannya!

619

Cara-Melangsingkan-Tubuh-Ala-Aurel-Hermansyah

Harianpost.co.id – Menjadi seorang ibi, Ashanty memang selalu protektif terhadap anak-anaknya. Bukan hanya terhadap anak kandungnya, Arsy, melainkan juga kepada kedua anak sambungnya Aurel dan Azreil Hermansyah.

Ashanty baru saja mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Ashanty menyatakan bahwa dia melarang tegas Aurel untuk mengambil kuliah di luar negeri. Padahal kuliah di luar negeri merupakan trend yang tengah populer di dunia keartisan.

Pernyataan Ashanty ini muncul sesaat setelah Aurel menuturkan tentang rencana pendidikannya selepas lulus Ujian Nasional. Dalam keterangannya, Aurel menyebutkan bahwa ia tidak akan meneruskan kuliah ke luar negeri dan hanya akan meneruskan kuliah di Jakarta.

“Tinggal kuliah saja sih sebenarnya. Nggak (di luar negeri), di Jakarta saja kuliahnya,” sebut Aurel, Selasa (31/5).

Dari keterangan Aurel itulah pernyataan Ashanty muncul ke permukaan. Dalam pernyataannya, Ashanty mengungkapkan alasan mengapa dirinya melarang Aurel untuk melanjutkan kuliah di luar negeri. Pada intinya, pernyataan itu menyebutkan bahwa Ashanty ingin terus mengawasi pergaulan Aurel dari dekat.

“Nggak boleh. Janganlah. Anak cewek kan. Di sini saja masih bisa macam-macam apalagi di luar,” ungkap istri Anang Hermansyah itu.

Baca juga:

Cara Melangsingkan Tubuh Ala Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Ayahnya Lewat Sosmed, Mengharukan!

Aurel Hermansyah Bete Tanggapi Kehamilan Kedua Ashanty

 

Komentar

Loading...