Zaskia Gotik Berencana Tampil Tertutup di Bulan Ramadhan

Zaskia Gotik Berencana Tampil Tertutup di Bulan Ramadhan

505

Ayu-Ting-Ting-dan-Julia-Perez-Dipanggil-Polisi-Terkait-Kasus-Zaskia-Gotik-1

Harianpost.co.id – Jelang bulan suci Ramadhan yang hanya tinggal beberapa hari lagi, para artis pun sudah mempersiapkan diri. Beberapa persiapan seperti mental hingga penampilan sudah mulai terlihat oleh media. Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh biduan dangdut, Zaskia Gotik.

Dalam satu bulan penuh di momen Ramdhan, Zaskia Gotik ingin berpenampilan tertutup dalam melakukan pekerjaannya sebagai enterteiner. Menurutnya, berpenampilan tertutup adalah wujud dari menghargai bulan suci Ramadhan.

“Ya kalau bulan puasa ya menghargai lah, kita menghargai karna bulan ramadoan kan bulan yang penuh berkah ya,” ujar Zaskia, Senin (30/5).

Zaskia memang dikenal sebagai penyanyi dangdut yang selalu berpakaian seksi dalam setiap penampilannya di depan kamera. Namun saat bulan Ramdhan nanti, ia berusaha untuk tidak mengenakan pakaian yang terlalu terbuka.

“Masa bulan ramadan kita mau pakai baju seksi, ya menghargai lah,” tutup pelantun lagu Satu Jam Saja tersebut.

Zaskia Gotik baru sata menuntaskan kasus ‘bebek nungging’ yang turut membawa namanya ke Polda Metro Jaya. Sempat dikabarkan hengkang dari Cecepy, kini akhirnya Zaskia kembali lagi bersama trio kebanggaannya bersama Julia Perez dan Ayu Ting Ting.

Baca juga:

Zaskia Gotik Ulang Tahun, Cecepy Terlihat Makin Kompak

Lihat Ekspresi Mengejutkan Ayu Ting Ting Saat Dicium Zaskia Gotik!

Raffi Ahmad Tulis Doa Khusus Untuk Zaskia Gotik Yang Tertimpa Musibah

 

Komentar

Loading...