Wah, Nama Populer Lee Min Ho Tercatut Kasus Korupsi dan Prostitusi?

Wah, Nama Populer Lee Min Ho Tercatut Kasus Korupsi dan Prostitusi?

596

Lee-Min-Ho-Kena-Bully-Akibat-Tidak-Wamil-Simak-Penuturan-Netizen!

Harianpost.co.id – Siapa yang tidak kenal sosok Lee Min Ho, selebriti Korea yang terkenal lewat drama-drama dan film-filmnya yang populer di daratan Asia. Selain tampan, Lee Min Ho juga dikenal sebagai pribadi yang dermawan. Tidak jarang ia menyumbangkan sebagian pendapatannya ke badan amal.

Namun akhir-akhir ini ada berita kurang sedap menerpa kekasih Suzy Miss A tersebut. Nama Lee Min Ho disebut-sebut terkait dengan kasus korupsi dan prostitusi, mengapa demikian?

Seorang direktur sebuah agensi diperiksa polisi terkait perseteruan kontrak Lee Min Ho. Direktur tersebut disinyalir korupsi dana besar mencapai 1,3 miliar Won atau setara dengan 14,9 miliar rupiah. Kabarnya direktur tersebut telah mejual kontrak konser Lee Min Ho ke sebuah perusahaan cina dengan harga fantastis.

Kasus tersebut diusut oleh kepolisian Gangnam. Direktur yang diketahui bermarga Kang dan empat rekan lainnya menerima dana yang cukup besar atas detail kontrak Lee Min Ho yang dijual kepada pihak lain. Namun saat investigasi, ternyata kelima tersangka tidak memiliki kontrak resmi dengan Lee Min Ho. Alhasil mereka dinyatakan telah menipu pihak Lee Min Ho dan perusahaan yang membeli kontrak tersebut.

Dilansir dari Hancinema, direktur bernama Kang itu bukan hanya seorang penipu. Ternyata dirinya juga merupakan tersangka di balik seleb prostitusi di tahun 2014 silam. Tidak disangka, tahun 2016 ia mengulangi tindakan kriminal menipu dengan mengatas namakan aktor populer, Lee Min Ho.

MYM Entertainment selaku agensi yang menaungi bintang The Heirs tersebut masih belum mengklarifikasi tindakan apa yang akan mereka ambil terkait kasus penipuan beratasnamakan artinya. MYM akan berhati-hati untuk detail jalan keluar untuk masalah ini.

Baca juga:

Promiz, Badan Amal Lee Min Ho Dapat Penghargaan Sosial Bergengsi

Baeksang Arts Awards 2016: Suzy Miss A Tak Gandeng Lee Min Ho, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Disinyalir Hadir Bersama

Tak Berpasangan Dengan Lee Min Ho, Suzy Miss A Gandeng Shin Dong Yup di BAA 2016

 

Komentar

Loading...