Jessica Jung Kepergok Mabuk-Mabukan Bersama Pacar Di Bar

Jessica Jung Kepergok Mabuk-Mabukan Bersama Pacar Di Bar

579
Jessica Jung dan Tyler Kwon
Jessica Jung dan Tyler Kwon

Harianpost.co.id –  Come back ke dunia hiburan khususnya dunia tarik suara tidak disia-siakan oleh mantan anggota girlband SNSD, Jessica Jung. Mengaku bersibuk ria dengan bisnis fashionnya, ternyata hiatus tersebut tidak berlangsung lama. Jessica Jung kembali dengan sebuah karya baru bertajuk ‘With Love, J’.

Banyak hal mengejutkan yang dibawa Jessica ketika come back. Selain melenggang dengan lagu-lagu singlenya, ia juga berani untuk mengklarifikasi hubungannya dengan sang kekasih, Tyler Kwon. Jessica mengakui jika dirinya dan Tyler sudah menjalin hubungan semenjak ia masih berada di dalam SNSD.

Hubungan tersebut baru saja diungkap karena Jessica merasa sudah terlepas dari belenggun SM Entertainment. Sewaktu masih menjadi anggota girlband, ia mengaku agensi tidak memperbolehkan dirinya untuk mempublikasi hubungannya dengan Tyler.

Hubungan asmara tersebut semakin menguat ketika baru-baru ini Dispatch menangkap foto Jessica dan Tyler sedang melakukan kencan pada Rabu (25/5). Tidak dinyana mereka berdua terlihat berkencan disebuah bar.

Foto yang dirilis Jumat (27/5) disinyalir Jessica dan CEO Coridel Entertainment tersebut bertempat di bar Chungdam-dong, Gangnam-gu, Seoul. Bersama staf dari agensi mereka, Jessica dan Tyler ikut merayakan keuksesan rilis album Jessica Jung yang melampaui lagu milik Tiffany SNSD yang bersamaan debut.

Keduanya tampak nyaman di luar pekerjaan mereka. Jessica tampak santai dengan busana kasualnya. Meski terlihat sedikit mabuk karena pengaruh minuman beralkohol, Jessica dan Tyler tampak bercengkerama dengan rekan-rekan staf.

Baca juga:

Jessica Jung Apresiasi Dukungan Para Penggemar, Mengharukan!

Lihat Jessica Jung Foto Selca Tanpa Make Up!

Dikekang SM Entertainment, Jessica Jung Ex SNSD Tak Bisa Pacaran?

 

Komentar

Loading...