Lihat Perlindungan Chanyeol EXO Ke Seohyun SNSD Lewat ‘So I Married An...

Lihat Perlindungan Chanyeol EXO Ke Seohyun SNSD Lewat ‘So I Married An Ant-Fan’

773

Lihat-Perlindungan-Chanyeol-EXO-Ke-Seohyun-SNSD-Lewat-So-I-Married-An-Ant-Fan

Harianpost.co.id – Lagi-lagi SM Entertainment membuat debut artis-artisnya semakin berada di atas awan. Selain memiliki proyek STATION yang bertujuan untuk mengeksplore kemampuan individu artis-artisnya, kini agensi besar tersebut merelakan kedua artisnya bermain dalam sebuah film.

Bertajuk “So I Married An Ant-Fan” Chanyeol EXO dan Seohyun SNSD akan beradu akting. Film “So I Married An Ant-Fan” diangkat dari novel populer karya penulis Kim Eun Jong. Film itu akan menjadi hits karena dibintangi oleh dua anggota dari dua grup idol SM Entertainment yang populer.

Film “So I Married An Ant-Fan” merupakan film Korea yang juga bekerja sama dengan Tiongkok. Chanyeol dan Seohyun merupakan aktor dan aktris Korea yang akan bermain dalam “So I Married An Ant-Fan”, tidak hanya itu akan ada aktris Tiongkok, Yuan Shanshan, yang juga menjadi bintang film tersebut.

Film ini menceritakan seorang Hater yang diperankan oleh Yuan membenci idola yang diperankan oleh Chanyeol. Yuan dan Chanyeol menjadi pemeran utama dalam film ini yang akhirnya akan berujung pada kisah cinta. Tentunya Seohyun akan menjadi orang ketiga diantara Yuan dan Chanyeol.

Weibo Official sudah merilis poster terbaru film ini. Di dalam poster Chanyeol berada di tengah-tengah Yuan dan Seohyun yang berusaha menangkis tinju dari hater untuk melindungi Seohyun. Poster ini nyatanya semakin membuat penggemar semakin penasaran dengan alur ceritanya.

Untuk para EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO) dan SONE (sebutan untuk penggemar SNSD) siap-siap menantikan penampilan Chanyeol dan Seohyun pada tanggal 30 Juni mendatang ya..

Baca juga:

Krystal f(x) Makin Cantik Pasca Resmi Jadi Kekasih Kai EXO

Krystal f(x) Hobi Pakai Baju Orang Lain, Baju Kai EXO?

Suho EXO Akhirnya Selesaikan Syuting Web Drama Terbarunya ‘How Are You Bread’

 

Komentar

Loading...