Pertama Mourinho di MU Langsung Incar Reece Oxford

Pertama Mourinho di MU Langsung Incar Reece Oxford

297
Jose Mourinho
Jose Mourinho

Harianpost.co.id Merapatnya Mourinho ke Manchester United nyatanya juga dibarengi oleh bergerak cepatnya MU untuk memburu para pemain baru yang sekiranya dibutuhkan Mourinho untuk mengembalikan kejayaan klub tersebut.

Dilansir dari The Mirror, MU telah melayangkan tawaran resmi kepada pihak West Ham United untuk merekrut pemain belakang Reece Oxford. Sejak penunjukkan Mourinho sebagai manajer ‘Setan Merah’, Oxford merupakan pemain pertama yang ditawar MU. Pria Portugal yang juga merupakan mantan pelatih Chelsea tersebut ingin penggawa Inggris U-20 tersebut menjadi rekrutan pertamanya di Old Trafford.

Karena kekeroposan lini belakang MU yang dirasakan Mourinho, Oxford menjadi sorang yang sangat dibutuhkannya saat ini. Dalam bursa transfer nanti, Mourinho setidaknya membutuhkan dua sampai tiga pemain belakang baru, karena hampir pasti bahwa Marcos Rojo dan Phil Jones akan didepak dari klub tersebut.

Jose Mourinho sangat terkesan dengan penampilan Oxford saat bersama West Ham musim lalu. Pemain muda berusia 17 tahun tersebut digadang–gadang sebagai salah satu talenta Inggris paling bersinar untuk saat ini. Pasalnya, Oxford telah membantu West Ham menyodok ke papan atas Liga Inggris 2015/2016.

Namun sangat disayangkan, karena niat MU untuk mendapatkan Oxford harus dibarengi dengan persaingan dengan klub lain yang juga berminat padanya, misalnya Manchester City, Arsenal dan juga Liverpool. dengan mengajukan tawaran 10 juta pound, MU sangat berharap jika West Ham bersedia melepas Oxford, karena kontrak Oxford dengan West Ham juga terhitung kurang dua tahun lagi.

Baca juga:

Mourinho Datang, Kontrak Rashford Diperpanjang Empat Tahun Ke Depan

Van Gaal Nyatakan Kecewa Pada Manajemen MU dan Mourinho

Prediksi Susunan Pemain MU di Bawah Kepemimpinan Mourinho

 

Komentar

Loading...