Lay EXO Berikan Suara Emasnya Dalam Lagu Solo Terbaru ‘Monodrama’

Lay EXO Berikan Suara Emasnya Dalam Lagu Solo Terbaru ‘Monodrama’

706

Lay-EXO-Pingsan-Mendadak-Ternyata-Ini-Penyebab-Sebenarnya!

Harianpost.co.id – Salah satu anggota EXO asal Tiongkok, Lay, mulai melancarkankan karirnya sebagai penyanyi solo. Para EXO-L juga sudah bersenang hati mendengarkan suara emas anggota EXO yang pernah dikabarkan akan hengkang bersama Tao tahun lalu.

Penantian EXO-L terbayar sudah dengan perilisan lagu solo Lay yang diluncurkan tanggal 27 Mei 2016 kemarin. Berjudul ‘Monodrama’, lagu tersebut berkisah tentang curahan hati Lay ketika cintanya kepada seorang wanita tidak terbalaskan.

Dilansir dari Soompi, lagu ‘Monodrama’ yang bertemakan kegalauan hati tersebut merupakan single ke 16 untuk proyek STATION SM Entertainment. Berbeda dengan single-single sebelumnya, lagu ‘Monodrama’ hadir dengan sentuhan RnB dan gitar akustik.

Uniknya tidak hanya sekedar menyanyikan lagu ‘Monodrama’, ternyata Lay juga terlibat langsung dalam penggarapan lirik lagunya. Lay membuat komposisi lirik hingga arrangement lagu sehingga ‘Monodrama’ rilis dengan euforia yang luar biasa.

Lagu Lay ini merupakan lagu pertama dalam proyek STATION yang mengusung bahasa Mandarin mengingat Lay merupakan salah satu bagian anggota dari subunit EXO-M. Dalam lantunan Mandarin-nya, Lay terlihat sangat menghayati apa yang ia tulis dalam lagunya.

Bagi yang penasaran dengan suara emas Lay EXO dalam bahasa Mandarin, yuk tonton klip si ganteng berlesung pipi ini!

Baca juga:

Lihat Perlindungan Chanyeol EXO Ke Seohyun SNSD Lewat ‘So I Married An Ant-Fan’

EXO Rilis Album Baru, Tak Lupa Lightstick Juga Baru

Krystal f(x) Makin Cantik Pasca Resmi Jadi Kekasih Kai EXO

 

Komentar

Loading...