Jadi Aktris Populer, Song Hye Kyo Senang Bisa Makan Gratis Di Restoran

Jadi Aktris Populer, Song Hye Kyo Senang Bisa Makan Gratis Di Restoran

1061

Song-Hye-Kyo-Cantik-Alami-Tanpa-Oplas-Ini-Buktinya!

Harianpost.co.id – Berkat aktingnya yang memukai menjadi karakter dokter ahli bedah Kang Mo Yeon di drama Descendants of the Sun, nama Song Hye Kyo kembali melejit. Meski bukan pertama kalinya ia menjadi hits seperti sekarang, setidaknya ia meraih kembali kesuksesannya di dunia hiburan di usianya yang sudah meginjak 34 tahun.

Selain dapat menghasilkan akting yang bagus, Song Hye Kyo terkenal sebagai aktris yang berkepribadian ceria dan banyak bicara. Terlihat dari beberapa akting di dalam drama, ia banyak menggunakan dialog panjang tanpa ada koma dan titik.

Kim Min Suk sebagai rekan kerjanya di proyek Descendants of the Sun mengatakan jika Song Hye Kyo memang berbeda dengan aktris lainnya. Kim Min Suk sendiri suka dengan kepribadian wanita bermata bulat tersebut, seperti pengakuannya di episode khusus epilog Descendants of the Sun.

Song Hye Kyo sendiri merasa dirinya berbeda dari orang lain kebanyakan. Dalam wawancara disela-sela pemotretan @star1 belum lama ini, ia mengungkapkan perbedaannya sebagai orang biasa dan menjadi seorang aktris populer.

“Tidak ada banyak perbedaan di kehidupan sehari-hariku. Saat aku tidak akting atau bekerja, aku hanya di rumah, makan dan tidur dengan rambut yang berantakan. Jika ada perbedaan karena menjadi seorang Song Hye Kyo adalah aku dapat diskon restoran dan juga porsi lebih secara gratis,” ungkap lawan main Song Joong Ki tersebut sembari tertawa.

Menjadi aktris populer lewat drama yang dibintanginya sudah dialami Song Hye Kyo berkali-kali. Hal yang demikian pernah dialaminya saat membintangi drama Autumn In My Heart (Endless Love) dan Full House.

Baca juga:

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sama-Sama Kesulitan Saat Syuting Drama DOTS

Song Hye Kyo Suka Pria Humoris, Sinyal Ini Untuk Song Joong Ki?

Song Joong Ki Beri Penjelasan Tentang Foto Mesranya Dengan Song Hye Kyo di Ponselnya

 

Komentar

Loading...