Chicco Jerikho-Chelsea Islan Pacaran, Fans Pro-Kontra

Chicco Jerikho-Chelsea Islan Pacaran, Fans Pro-Kontra

670
Chicco Jerikho
Chicco Jerikho

Harianpost.co.id – Bertahun-tahun sendiri sejak putus dari Laudya Cynthia Bella, Chicco Jerikho kini digosipkan diam-diam sudah memiliki pacar. Aktor yang memulai karir sebagai model dan telah sukses membintangi film “Filosofi Kopi”. Wanita yang disebut-sebut sebagai pacar Chicco itu tak lain adalah aktris muda berbakat, Chelsea Islan.

Gosip pertama kali muncul setelah Chicco dan Chelsea terlihat bersama di Indonesian Movie Actors Awards 2016. Dalam video Snapchat yang diunggah oleh Tara Basro, Chicco terlihat membantu memegangi gaun Chelsea yang baru turun dari panggung untuk menerima trofi kemenangannya.

Sayangnya, gosip itu menimbulkan pro dan kontra di kalangan fans. Ada yang mendukung keputusan tersebut dan tidak sedikit pula dari mereka yang bercuit dengan segala keluh kesahnya.

Akun social media menjadi sasarannya, khususnya pada Instagram pria berlesung pipit. Chicco pun jadi sasaran fans yang ingin berkomentar seputar kebenaran gossip itu.

“Betul, betul. Mudah-mudahan dipersatukan dalam pernikahan yang kudus. Chicco dan Chelsea pasangan yang cocok. Amin,” komentar @theresiaterrydaphnejaden.

“Enggak rela banget kalau sampai kak @chelseaislan sama kak #cjerikho sampai benar pacaran. Padahal udah cocok banget sama kak @devamahenra,” tulis @nabilla_999.

Mereka yang merasa setuju berharap jika gossip itu benar maka kami akan  meng amini nya sedangkan fans menolak menganggap idolanya lebih cocok dengan orang lain. Chelsea misalnya, dianggap lebih serasi dengan Deva Mahendra, lawan mainnya di sitkom salah satu stasiun TV.

Baca juga:

Daftar Pemenang di 11 Kategori Indonesian Choice Awards 2016

Cerita Pahit Chicco Jerikho Pernah Ditolak Mentah-Mentah Main Film

Ciuman Dengan Chicco Jerikho, Pevita Pearce Nggak Masalah

 

Komentar

Loading...