JKT48 Rilis Lagu Single Terbaru ‘Hanya Lihat Ke Depan’

JKT48 Rilis Lagu Single Terbaru ‘Hanya Lihat Ke Depan’

696

JKT48-Rilis-Lagu-Single-Terbaru-‘Hanya Lihat-Ke-Depan’

Harianpost.co.id – JKT48 resmi merilis single ke-13 nya yang berjudul ‘Hanya Lihat ke Depan (Maeshika Mukanee)’ di Theater JKT48, FX Mall Sudirman, Jakarta Selatan pada Selasa (31/5) kemarin. Lagu ini dinyanyikan oleh 16 senbatsu, yaitu member yang terpilih melalui voting para penggemarnya. Sebagai center yang tekah terpilih adalah Jessica Veranda.

Ada yang berbeda dari lagu ini jika dibandingkan dengan lagu–lagu JKT48 yang telah beredar sebelumnya. Jika biasanya idol grup ini membawakan lagu-lagu ceria dan ditunjang dengan koreografi yang lucu, maka kali ini mereka akan membawakan lagu yang bernuansa lebih rock.

“Artinya lagunya ini keluar dari zona nyaman. Kalau di zona nyaman terlalu lama kita harus mencari zona lainnya,” ungkap Veranda.

“Mungkin lagunya lebih ke pop alternatif kan. Jadi masyarakat Indonesia khususnya fans kita bisa lebih tahu kalau JKT itu lucu juga loh bawain lagu yang keren begini,” jelas Melody.

“Single ini beda dengan yang dulu karena seru-seruan dan bersemangat untuk sing along. Terus pembawaanya di sini jadi agak boys dari loncat-loncat jadi headbang, ini benar-benar perubahan,” timpal Ghaida

Lagu baru ini ada di dalam CD yang berjudul ‘Hanya Lihat ke Depan’. Di dalam CD tersebut terdapat 6 lagu yang terdiri dari Hanya Lihat ke Depan, Tidak Boleh Pelukan, Cinta Tak Berbalas Finally, Beloklah ke Kanan, Larilah Penguin, dan Always Looking Straight Ahead (Hanya Lihat ke Depan English Version).

Baca juga:

10 Artis Tercantik di Indonesia

10 Artis Terkaya di Indonesia tahun 2016

5 Artis Tercantik Korea Tanpa Operasi Plastik

 

Komentar

Loading...