Resmi! OnePlus 3 Bakal Dirilis 15 Juni Mendatang

Resmi! OnePlus 3 Bakal Dirilis 15 Juni Mendatang

648
OnePlus 3
OnePlus 3

Harianpost.co.id Sejak beberapa bulan yang lalu, kabar akan diluncurkannya smartphone baru besutan One Plus memang sudah beredar luas. Banyak pihak yang mengharapkan tentang keunggulan spesifikasi yang akan diusung oleh seri terbaru One Plus atau One Plus 3 ini.

Apabila pada kabar sebelumnya mengulas tentang sedikit spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone ini, kini kabar tentang waktu peluncuran mengatakan bahwa One Plus atau One Plus 3 akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Dilansir dari Phone Area, Rabu (1/6/2016), smartphone varian One Plus 3 akan dirilis pada tanggal 15 Juni mendatang. Kabar tersebut bermula dari kemunculan banner riisan One Plus yang menunjukkan adanya siluet angka “3”. Hal tersebut menimbulkan banyak spekulasi bahwa pihak One Plus akan segera mengumumkan tentang perilisan jenis smartphone sebutan mereka.

Kabar santer yang beredar menyebutkan jika acara tersebut akan berlangsung di Shenzen, Tiongkok pada pukul 10 pagi. Namun, bagi Anda yang telah memiliki perangkat virtual reality dari One Plus yang telah dibagikan secara gratis beberapa saat yang lalu, bisa mneyaksikan acara tersebut dari perangkat VR yang telah tersedia. Sebelumnya, kabar telah menyebutkan jika One Plus akan diluncurkan melalui stasiun ruang angkasa virtual, Loop.

Jika meninjau masalah spesifikasi, smartphone yang mengusung layar 5.5 inci tersebut akan dibekali dengan prosesor yang sudah banyak digunakan oleh beberapa smartphone flagship yang ada saat ini yaitu Qualcomm Snapdragon 820. One Plus 3 juga akan mengusung dua varian RAM yaitu 4GB dan 6GB.

Namun saat ini, belum ada informasi lebih lanjut yang menyebutkan tentang detiail produk ini. Namun yang pasti, One Plus 3 ini akan menjadi pesaing berat para kompetitornya di negara yang sama.

Baca juga:

Spesifikasi dan Harga LG Stylus 2 Plus Terbaru

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Ultra

Spesifikasi dan Harga Resmi Samsung Galaxy C7

 

Komentar

Loading...