Berita Terbaru: Super Junior Bakal Kehilangan Satu Anggotanya, Siapa?

Berita Terbaru: Super Junior Bakal Kehilangan Satu Anggotanya, Siapa?

5250

10-Nama-Aktor-Korea-Terganteng-dan-Terpopuler-2016-super-junior

Harianpost.co.id – Boyband besutan SM Entertainment, Super Junior, sepertinya jarang mendapatkan berita yang negatif. Namun sekarang disaat beberapa anggota meninggalkan grup karena kepentingan wamil, justru terdengar kabar bahwa salah satu anggota akan dikeluarkan.

Permintaan pengeluaran anggota disampaikan oleh para netizen. Permintaan tersebut terkait dengan keonaran yang telah dibuat oleh Kangin Super Junior. Kangin menjadi topik yang menghebohkan karena telah menabrak lampu jalan. Meski hanya insiden kecil, yang menjadi masalah adalah Kangin dalam kondisi mabuk saat terjadi kecelakaan.

Tak pelak insiden tersebut telah sampai ke penanganan polisi setempat. Hingga usai kecelakaan terjadi, Selasa (24/5), Kangin masiih diperiksa seberapa banyak ia mengkonsumsi alkohol sehingga ia memutuskan untuk mengendarai mobilnya sendiri.

Kangin Super Junior
Kangin Super Junior

Karena perbuatan onar Kangin tersebut, dukungan netizen untuk mengeluarkan Kangin dari Super Junior menguat. Menurut para netizen, ini bukan kali pertama Kangin menyebabkan nama buruk Super Junior. Pada tahun 2009 silam, Kangin pernah melakukan hal yang sama dalam sebuah kecelakaan. Beruntungnya, Kangin tidak pernah menyebabkan adanya korban atau luka-luka berat.

Dilansir dari Koreaboo, netizen mengatakan Kangin adalah anggota yang tidak tahu malu. Bahkan ia mengulangi kesalahan yang sama sehingga menimbulkan imej jelek kepada boyband yang telah membesarkan namanya.

“Kangin sungguh tak tahu malu. Dia pernah mengalami kejadian ini sebelumnya. Kini ia kembali megnulanginya lagi,” tulis salah seorang netizen mengomentari kecelakaan Kangin baru-baru ini.

“Seharunya Kangin mundur dari Super Junior. dia bukan contoh yang baik,” timpal pengguna lainnya.

SM Entertainment sebagai agensi yang mengasuh Kangin menginginkan artisnya  tersebt introspeksi diri dan mengakui kesalahannya. Namun kabarnya setelah insiden kecelakaan itu, Kangin kembali berbuat onar sehingga netizen semakin menginginkan Kangin keluar dari Super Junior.

Baca juga:

Terkuak, Kyuhyun Super Junior Pernah Bilang ‘Descendants of The Sun’ Drama Jelek?

Heechul Super Junior Akui Dirinya Maniak Wanita!

Wow, Yoona SNSD dan Siwon Super Junior Sandang Predikat ’30 Under 30 Asia’!

 

Komentar

Loading...