Seolhyun AOA Jadi Model Banyak Iklan, Bukan Berati Bisa Saingi Suzy Miss...

Seolhyun AOA Jadi Model Banyak Iklan, Bukan Berati Bisa Saingi Suzy Miss A

975
Seolhyun AOA
Seolhyun AOA

Harianpost.co.id – Nama Seolhyun AOA melejit ketika dirinya membintangi salah satu film aktor populer Lee Min Ho, ‘Gangnam Blues’. Sejak itu, Seolhyun menjadi anggota grup idol yang karirnya bersinar sebagai bintang baru dunia hiburan Korea. Tak pelak, kesuksesannya kahir-akhir ini turut menghantarkan dirinya menjadi duta pariwisata Korea Selatan.

Larisnya Seolhyun AOA menjadi bintang model iklan membuatnya digadang-gadang idol yang akan melampaui ketenaran Suzi Miss A. Selama ini memang Suzy telah dianggap sebagai idol terlaris dan populer di Tiongkok. Pesona yang dimiliki Suzy nyatanya mampu menarik perhatian beberapa perusahaan untuk menggunakan dirinya sebagai model produknya.

Tidak mau kalah, kabarnya Seolhyun telah memiliki 21 kontrak dengan perusahaan. Itulah kemudian yang mendasari mengapa Seolhyun disebut-sebut akan menggantikan Suzy sebagai idol wanita populer saat ini.

Suzy Miss A
Suzy Miss A

Netizen angkat bicara tentang pernyataan yang menyebutkan Seolhyun akan menggantikan Suzy. Netizen bersikukuh bahwa Seolhyun tidak akan pernah bersanding dengan nama Suzy Miss A, karena di Korea saja wajahnya belum terlihat banyak menghiasi iklan-iklan produk.

“Saat Seolhyun membintangi berbagai produk, seuanya nyata karena memang ada buktinya. Tapi Seolhyun mengaku banyak pemotretan untuk iklan. Lalu, bagaimana buktinya,” tulis salah satu pengguna di forum Pann.

Meski sama-sama menjadi model iklan, Seolhyun dikatakan belum sebanyak Suzy dalam membintangi sebuah film dan drama. Berbeda dengan Suzy, kekasih Lee Min Ho tersebut bahkan sudah membintangi banyak drama dan film. Yang terbaru, Suzy akan berpasangan dengan Kim Woo Bin dalam drama terbaru ‘Uncontrollably Fond’.

Baca juga:

Usai Ribut Dengan Fans Yoona SNSD, Kini Seolhyun AOA Justru Ingin Jadi Pacar Song Joong Ki

Yoona SNSD vs Seolhyun AOA di 2016 Style Icon Awards

Yoona SNSD Dibanding-bandingkan Dengan Seolhyun AOA, Netizen Geram!

 

Komentar

Loading...