Zuk Z2 Usung Snapdragon 820 & RAM 4GB, Harga Lebih Murah Dari...

Zuk Z2 Usung Snapdragon 820 & RAM 4GB, Harga Lebih Murah Dari Xiaomi Mi 5

447
Lenovo ZUK 2
Lenovo ZUK 2

Harianpost.co.id ZUK, brand smartphone ini telah mengumumkan peluncuran smartphone flagship keduanya yang bernama ZUK Z2. Kabar menyebutkan jika smartphone ini memang tak segagah ZUK Z2 Pro dalam masalah spesifikasi, namun performanya bakal menyaingi kecepatan yang dimiliki oleh Xiaomi Mi 5.

Dari segi harga, ZUK Z2 ternyata juga dibanderol dengan harga yang lebih rendah jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi 5 versi basic dengan RAM 3GB. Dengan RAM 4GB, smartphone ini ternyata hanya dibanderol dengan harga 1.799 yuan atau sekitar Rp 3,7 juta. Namun, jika dilihat dari segi prosesor sama–sama telah menggunakan Snapdragon 820 dengan clock speed 2.15 GHz. Dengan konfigurasi dan harga tersebut, smartphone ini nantinya akan menggaet kalangan menengah.

ZUK Z2 dibekali dengan layar seluar 5 inci serta frame yang terbuat dari bahan aluminium yang dipadukan dengan kaca berkekuatan tinggi di bagian belakang agar lebih kuat serta tampak lebih elegan. Smartphone ini juga telah memiliki memori internal sebesar 64GB.

Sedangkan untuk sektor fotografi, akan didukung oleh kamera utama beresolusi 13 MP dengan sensor ISOCELL serta dilengkapi pula dengan fitur fast focus, aperture f/2.2 dan 1.32 um piksel. Untuk kamera depan, ZUK Z2 akan dibekal dengan kamera 8MP. Untuk sementara, smartphone tersebut akan menjalankan sistem Android Marsmallow dengan sentuhan ZUI 2.0 sampai update Android N sudah datang.

Untuk menjadikan smartphone ini lebih menarik, Anda bisa menggunakan flash ROM yang berbeda–beda, seperti CyanogenMod ColorOS dan lain–lain. Namun sayangnya, sampai saat ini belum diketahui apakan smartphone tersebut akan keluar wilayah China atau tidak.

Baca juga:

Xiaomi Redmi Note 3 Resmi Hadir Di Indonesia, Pre-Order Dibuka 30 Mei 2016

Mi Drone, Drone Perdana Besutan Xiaomi Resmi Mengudara

Wow, Terbaru! Rilis Xiaomi Max Sudah Kantongi 8 Juta Pesanan

 

Komentar

Loading...