Berita Terbaru Manchester United: Mourinho Berkomentar Tentang Rivalitas Dengan Guardiola

Berita Terbaru Manchester United: Mourinho Berkomentar Tentang Rivalitas Dengan Guardiola

267

Berita-Terbaru-Manchester-United-Mourinho-Berkomentar-Tentang-Rivalitas-Dengan-Guardiola

Harianpost.co.id Jose Mourinho, manajer Manchester United tersebut akhirnya urun suara terkait kemungkinan rivalitas sengit dengan Josep ‘Pep’ Guardiola di Liga Inggris nanti. Rivalitas yang sempat terjadi di Liga Spanyol tersebut agaknya akan kembali terjadi, karena keduanya akan menangani Manchester United dan Manchester City.

Namun pihak Mourinho sendiri menyatakan tak ingin mengulang apa yang telah terjadi di Liga Spanyol lalu. Ia khawatir hal tersebut akan mempengaruhi peluang MU untuk menjuarai Liga Inggris.

Seperti yang telah diketahui, jika perselisihan keduanya memang terjadi sejak berada di Liga Spanyol. Saat itu, Mourinho yang sedang menangani Real Madrid kerap berbalas komentar dengan Pep yang sedang menangani Barelona.

“Apa yang terjadi di masa lalu tak mengizinkan saya bertindak seolah-olah jadi orang yang tak bersalah. Selama dua musim, Pep dan saya berada di liga di mana juaranya kalau tidak saya ya dia, Real Madrid atau Barcelona,” kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

“Kalau di Spanyol, perseteruan pribadi memungkinkan karena memengaruhi kondisi. Tapi di Liga Inggris, jika saya fokus ke dia saja dan Manchester City atau dia fokus ke saya, orang lain akan memenangkan Liga Inggris,” tambahnya.

Ditemani Sir Booby Charlton dan Executive Vice Chairman MU, Ed Woodward, Mourinho agaknya sudah memulai tugas sebagai manajer MU saat mereka berkunjung ke pusat pelatihan Manchester United di Carrington.

Baca juga:

Berita Terbaru Manchester United: Mourinho Datang, Giggs Siap Hengkang

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Stoke City Liga Premiere 2016

 

Komentar

Loading...