Asmirandah dan Jonas Rivanno Buka-Bukaan Tentang Rahasia Pernikahan Mereka

Asmirandah dan Jonas Rivanno Buka-Bukaan Tentang Rahasia Pernikahan Mereka

406

Asmirandah-dan-Jonas-Rivanno-Buka-Bukaan-Tentang-Rahasia-Pernikahan-Mereka

Harianpost.co.id – Pernikahan pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno beberapa tahun yang lalu sempat menuai kontrovensi. Mereka pun seolah memilih untuk menghilang pasca kejadian tersebut. Kini terkuak jika Andah dan Vanno rupanya memilih untuk menikah di Singapura pada 28 Januari 2014 lalu.

“Pernikahan mereka nggak ada masalah karena hal itu sudah saya catatkan di catatan sipil DKI Jakarta. Tanggal 28 Januari 2014. Di Singapura. Kalau nggak salah dua bulan lalu saya catatkan ke catatan sipil,” kata Afdal Zikri, kuasa hukum Vanno.

Hal itu mereka lakukan untuk menghindari konflik. Sebelumnya, Vanno telah menjadi mualaf dan menikahi Andah. Namun setelah keduanya menikah, Vanno kembali ke agamanya dan justru Andah yang berpindah keyakinan mengikuti Vanno. Hal itulah yang membuat FPI melaporkan Vanno dengan tuduhan telah mempermainkan agama.

Namun kini masalah telah berakhir karena kasus tersebut telah diberhentikan. Hal ini tentunya menjadi kabar baik untuk Andah dan Vanno yang menurut Afdal siap untuk kembali membuka diri.

“Begitu adanya. Bisa langsung ke manajemen. Jonas Rivanno dan Asmirandah akan membuka diri kok, semua kan sudah selesai, sudah kembali seperti semula. Saat masalah berjalan, mereka hadapi dengan tenang. Tapi kan saat itu Vano dituduh sebagai tersangka membuat Vano lebih hati-hati aja,” tutur Afdal.

Tak hanya itu, Afdal juga membocorkan bahwa pernikahan keduanya telah mendapat restu keluarga kedua belah pihak.

“Kedua keluarga besar sudah saling kunjung ya. Mereka saat ini sudah menerima semuanya dengan baik-baik saja,” tutup Afdal.

Baca juga:

Foto Hadir Di Galeri Fotografer Terkenal, Mulan Jameela Dibully Lagi

Ingin Seperti Raffi Ahmad, Ahmad Dhani Harap Persalinan Mulan Jameela Ditayangkan Live

Mulan Jameela Hamil 6 Bulan, Ini Isi Doa Netizen!

 

Komentar

Loading...