Rambah Hollywood, Song Joong Ki Bakal Tinggalkan Korea?

Rambah Hollywood, Song Joong Ki Bakal Tinggalkan Korea?

786

Descendants-of-the-Sun-Akting-Baru-Soong-Joong-Ki-Tembus-Rating-33-Persen

Harianpost.co.id – Satu bulan telah berlalu pasca tamatnya drama DOTS. Namun pamor Song Joong Ki menjadi pemeran utama drama populer itu belum juga surut. Berkat perannya yang memukau menjadi seorang tentara berkarisma sekaligus tampan, Song Joong Ki kerap mendapatkan tawaran iklan, film, bahkan drama kembali usai drama DOTS tamat.

Didapuk menjadi Hallyu Star baru, nama Song Joong Ki mulai menghiasi hampir seluruh iklan terkenal. Bahkan nama seperti Lee Min Ho dan Lee Jong Suk yang sering menghiasi iklan-iklan di Korea mulai tergantikan dengan wajah Song Joong Ki, mulai dari iklan makanan, fashion, hingga furniture.

Kini pria yang dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Song Hye Kyo tersebut menjadi rebutan banyak proyek di dunia hiburan. Kabarnya Song Joong Ki akan segera meninggalkan Korea Selatan untuk menjajal debutnya di Hollywood.

Song-Joong-Ki-Lepas-Dari-Peran-Tentara-Justru-Ingin-Jajal-Film-Horor

ChinaTopix, Minggu (29/5), mewartakan jika sebuah sumber membeberkan bahwa Song Joong Ki tengah berpikir akan melanjutkan karirnya ke Hollywood. Namun pihak Song Joong Ki sendiri belum memeberikan klarifikasi atas itu.

Sebelum ini ada nama Lee Min Ho yang juga dikabarkan akan melanjutkan karir keartisannya di Hollywood, namun hingga kini belum ada realisasi atas itu. Satu-satunya aktor Korea yang berhasil menembus Hollywood adalah Lee Byung Hun yang bermain dalam Terminator Genisys pada tahun 2015.

Untuk saat ini Song Joong Ki masih berfokus dengan jadwalnya yang padat. Ia harus menyelesaikan jadwal fan meetingnya di beberapa Negara di Asia. Usai itu ia akan kembali bersiap untuk akting di film teranyar, Battleship Island.

Baca juga:

Kim Min Suk Bongkar Hubungan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Kelewat Populer, Tapi Song Joong Ki Terbukti Bukan Pria Idaman Wanita Korea

Song Joong Ki Memutuskan Tidak Akan Berhenti Menjadi Aktor Di Usia 30an-nya

 

Komentar

Loading...