Manchaster United: Mourinho Buka Suara Kemungkinan Hijrahnya Ronaldo ke MU

Manchaster United: Mourinho Buka Suara Kemungkinan Hijrahnya Ronaldo ke MU

450

Cristiano-Ronaldo-10-Pemain-Sepak-Bola-Terkaya-di-Dunia

Harianpost.co.id Jose Mourinho, manajer baru Manchester United agaknya akan melakukan perombakan besar–besaran pada transfer musim panas nanti. Hal tersebut dilatar belakangi oleh prestasi buruk yang dialami oleh MU selama musim 2015/2016 ini.

Saat ditangani oleh Louise van Gaal musim ini, MU hanya berhasil megantongi satu gelar yaitu Piala FA. Terburuknya, mereka justru gagal lolos dalam Liga Champions setelah finis di luar empat besar klasement akhir Liga Inggris.

Sejak penobatan Mourinho sebagai manajer baru Setan Merah, banyak nama pemain Portugal yang dikaitkan dengan MU dan kabarnya juga akan segera direkrut untuk memperkuat skuat debutan Mou. Nama pemain Portugal seperti mesin gol Real Madrid Cristiano Ronaldo, Andre Gomes si Gelandang Valensia, Winger Sporting Lisbon Joao Mario dan playmaker AS Monaco Bernardo Silvia.

Namun dari semuanya, nama Ronaldo yang paling banyak menyita perhatian publik. Isu tentang pemulangan Ronaldo ke Old Trafford sebenarnya sudah beredar sejak tahun lalu. Isu itupun kian santer terdengar saat Mourinho resmi menggantikan Louise van Gaal pekan lalu. Karna selain sama–sama dari Portugal, keduanya juga diageni oleh seorang Jorge Mendes.

Kabar perekrutan Ronaldo itu pun akhirnya sampai ke telinga Mourinho sendiri. Mendengar hal tersebut, pihaknya buka suara dan menepis kemungkinan merekrut kembali Ronaldo ke MU.

“Saya sama sekali tidak akan mendatangkan pemain dari Portugal,” terang Mourinho seperti dilansir oleh ESPN.

Baca juga:

Christiano Ronaldo Beri Tanggapan Kepindahan Mourinho ke MU

Prediksi Calon Pendamping Mourinho di MU

 

Komentar

Loading...