Mourinho Desak MU Bajak Monchi Dari Sevilla

Mourinho Desak MU Bajak Monchi Dari Sevilla

271
Monchi
Monchi

Harianpost.co.id Jose Mourinho selaku manajer baru Manchester United nampaknya tak hanya akan merombak skuat Setan Merah saja. Kabar yang santer beredar menyebutkan jika dirinya juga akan membenahi jajaran pengurus klub. Nama Monchi, direktur olahraga Sevilla banter terdengar juga akan ikut direkrut pada musim panas ini.

Kabar menyebutkan jika Mourinho merupakan penggemar berat Monchi, tak heran jika Mourinho mendesak pihak MU untuk menarik Monchi dari Sevilla agar bisa bekerjasama dengannya di Old Trafford.

Kekaguman Mourinho atas Monchi tersebut bukan tak beralasan. Kemampuan Monchi mempersembahkan total sembilan trofi dalam sepuluh tahun terakhir, termasuk lima gelar Liga Eropa menjadi alasan utama atas kekaguman Mourinho tersebut. Keadaan tersebut lebih terlihat hebat, karena Sevilla mendapatkan trofi–trofi tersebut saat kondisi tim yang setiap musimnya harus menjual beberapa pemain terbaik yang mereka miliki.

Monchi sendiri merupakan sosok yang pandai mendapatkan pemain berbakat dengan harga yang murah. Dengan sedikit polesan, para pemain tersebut pada akhirnya berhasil dijual dengan berkali–kali lipat. Dengan triknya tersebut, Sevilla bisa memperoleh keuntungan hingga 150 juta pound. Para pemain tersebut misalnya, Dani Alves, Ivan Rakitic, Carlos Bacca dan juga Sergio Ramos.

Hal tersebut berbanding terbalik dengan apa yang telah dilakukan MU selama ini. Pada era Louise van Gaal, MU justru hanya mendapat satu gelar meski sudah menggelontorkan dana lebih 250 juta pound untuk berbelanja pemain. Untuk mendapatkan Monchi dari Sevilla, kabarnya MU hanya perlu membayar lima juta euro.

Baca juga:

Berita Terbaru Manchester United: Mourinho Berkomentar Tentang Rivalitas Dengan Guardiola

Pertama Mourinho di MU Langsung Incar Reece Oxford

Mourinho Datang, Kontrak Rashford Diperpanjang Empat Tahun Ke Depan

 

Komentar

Loading...