Buat Postingan Galau, Tara Budiman Ditolak Ayu Ting Ting?

Buat Postingan Galau, Tara Budiman Ditolak Ayu Ting Ting?

749

Ayu-Ting-Ting-Buat-Video-Makian-Buat-Haters-Yang-Bilang-Janda-Genit

Harianpost.co.id – Sejak putus dari kekasihnya, Tara Budiman dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Bahkan beberapa waktu lalu, aktor sekaligus presenter ini sempat mengungkapkan perasaan sukanya pada Ayu.

Rupanya ada beberapa hal yang dianggap bisa membuktikan rasa cinta Tara ke Ayu yang begitu besar. Mulai dari Tara yang tak peduli dengan status janda yang disandang pelantun “Samabalado” itu. Tara rupanya mengaku nyaman ketika berada di dekat ibunda Bilqis itu.

Tak hanya itu, sebelumnya Tara mengaku jika tipe idealnya adalah wanita yang sangat peduli dengan keluarga. Secara kebetulan, Ayu adalah sosok wanita yang juga sangat peduli dengan keluarga. Berdasarkan hal itu, pelantun “Sik Asik” ini bisa dikatakan masuk dalam tipe idaman Tara.

Jauh sebelum ada isu kedekatan, Tara sudah pernah berkunjung ke rumah Ayu. Ia melihat adanya hubungan harmonis dalam keluarga pedangdut ini. Kemudian, belakangan Tara juga gencar mendekati Bilqis, putri Ayu Ting Ting.

Namun, baru-baru ini Tara tiba-tiba membuat sebuah postingan galau. Ia mengunggah tulisan yang berbunyi, “Melepaskan bukan berarti tidak mencintai. Tetapi tidak ingin membuat semakin tersakiti. #trbdmn.”

Postingan ini rupanya membuat penggemar penasaran. Mereka menduga tulisan itu ada hubungannya dengan Ayu Ting Ting. Banyak yang mendukung Tara agar tidak menyerah mendapatkan cinta penyanyi dangdut tersebut.

Baca juga:

Benarkah Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Terjebak Cinta Segitiga?

Ayu Ting Ting Diberi Doa Netizen, Apa Isinya?

Julia Perez Komentari Masalah Kata-Kata Ayu Ting Ting Untuk Raffi Ahmad

 

Komentar

Loading...