Lihat Lee Min Ho Benar-Benar Ingin Kalahkan Pamor Song Joong Ki!

Lihat Lee Min Ho Benar-Benar Ingin Kalahkan Pamor Song Joong Ki!

5485

Lee-Min-Ho-Kucurkan-Dana-Ratusan-Juta-Demi-Anak

Harianpost.co.idLee Min Ho pernah menjadi aktor yang sangat di gandrungi di Tiongkok dan Korea. Namun kepopuleran tersebut rupanya meredup saat muncul Song Joong Ki dengan segala kharismanya yang membuat banyak penggemar beralih kepada pemeran karakter Kapten Yoo Si Jin tersebut.

Dalam acara Baeksang Arts Award 2016, bahkan Lee Min Ho tidak akan datang karena tahun ini dirinya sama sekali tidak menjadi nominasi. Biasanya ia selalu mengantongi kategori, bahkan lebih dari satu kategori. Justru Song Joong Ki dan lawan mainnya Song Hye Kyo yang diprediksi akan hadir bersama dalam BAA 2016.

Namun sepertinya Lee Min Ho tidak akan terua bepangku tangan melihat kepopularitasannya digantikan oleh Song Joong Ki. Sebentar lagi rupanya kekasih Suzy Miss A ini akan kembali berakting di depan layar kaca pemirsa.

Berjudul ‘Legend of The Blue Sea’ Lee Min Ho dikabarkan akan membintangi drama baru berpasangan dengan Jun Ji Hyun. Meski belum diketahui tanggal tayangnya, namun drama ini nyatanya sudah ditunggu-tunggu di Korea dan di Tiongkok.

Dilansir dari Soompi, drama ‘Legend of The Blue Sea’ telah diperjuangkan hak tayangnya di Tiongkok. Sebuah perusahaan besar berani membayar mahal drama tersebut agar bisa tayang bersamaan dengan Korea. Kabarnya dana yang dikucurkan hingga 500ribu USD atau setara dengan 6 miliar rupiah.

Namun sepertinya rumah produksi drama tersebut tidak akan melepas ‘Legend of The Blue Sea’ Idengan harga sekian. Mereka menginginkan 600ribu USD atau sekitar 8 miliar rupiah untuk membeli hak tayangnya. Jika benar-benar dibeli, ‘Legend of The Blue Sea’ akan menjadi drama berharga bombastis di Tiongkok.

Selama ini rekor tertinggi pembelian hak tayang masih dipegang oleh drama ‘Descendants of the Sun’ yang dibeli dengan harga 270 USD atau sekitar 3 miliar rupiah oleh Tiongkok. Jika ‘Legend of The Blue Sea’ berhasil tayag di Tiongkok, Lee Min Ho akan benar-benar mengalahkan Song Joong Ki.

Baca juga:

Berita Terbaru: Lee Min Ho Mesra Dengan Artis Tiongkok!

Wah, Nama Populer Lee Min Ho Tercatut Kasus Korupsi dan Prostitusi?

Promiz, Badan Amal Lee Min Ho Dapat Penghargaan Sosial Bergengsi

 

Komentar

Loading...