Ahmad Dhani Bawa Kontainer ke KPK?

Ahmad Dhani Bawa Kontainer ke KPK?

712

Ahmad-Dhani-Al-Ghazali-Normal-Wajar-Kalau-Ciuman

Harianpost.co.id Ahmad Dhani bukanlah musisi yang bisa diam saja menciptakan sebuah lagu. Ia juga merupakan orang yang aktif dalam mengalami masalah politik Indonesia khususnya di DKI Jakarta. Salah satu bentuk perhatiannya baru-baru ini adalah niatnya untuk membawa kontainer ke depan Gedung KPK.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti mengatakan bahwa dirinya telah mencoba mencegah Ahmad Dhani membawa truk tronton untuk aksi di depan Gedung KPK. Krishna bahkan menyatakan kepada Dhani jika hal itu dilarang dan melanggar peraturan.

“Betul saya telepon dia jam 8 malam (Rabu 1/6). Saya sampaikan ‘Dhan, kamu besok mau demo ya? Kata dia, iya. Kalau demo pakai kontainer itu dilarang’,” kata Krishna sambil menirukan percakapan dirinya dengan Dhani malam itu, Kamis (2/6).

Krishna bahkan sempat menanyakan lokasi demo yang akan dituju Dhani. Malam itu, menurut Krishna Dhani menyatakan akan melakukan aksi di depan kantor Gubernur DKI Jakarta dan di depan KPK.

“Saya sampaikan ada Pergub DKI soal lokasi demo itu di Monas dan DPR. Dan saya katakan kalau ke KPK, Dhani harus berhadapan sama saya. Tadi pagi dia SMS, justru dia yang bawa-bawa Inpres,” imbuhnya.

Setelah melalaui negosiasi yang cukup panjang, akhirnya Dhani menyeletuk bahwa ia akan mengadakan demo di depan kantor Gubernur DKI. Sekali lagi Khrisna menambahkan jika keinginannya membawa truk besar akan menganggu lalu lintas.

“Intinya saya larang dia demo pakai kontainer karena akan memacetkan jalan,” tutupnya.

Baca juga:

Teman Ahok Berhasil Kumpulkan 900 Ribu KTP, Apa Tindakan Selanjutnya?

Tenang, Respons Ahok Ketika Banyak Kandidat Gubernur DKI Jakarta Bermunculan

 

Komentar

Loading...