Cathy Sharon Tetap Setia Meskipun Suami Ngotot Cerai

Cathy Sharon Tetap Setia Meskipun Suami Ngotot Cerai

156

Cathy-Sharon-Tetap-Setia-Meskipun-Suami-Ngotot-Cerai

Harianpost.ci.id – Seperti diketahui Cathy Sharon dan Eka Permana kini tidak lagi tinggal satu atap. Mereka berpisah sejak Eka melayangkan gugatan cerai terhadap Cathy pada 1 Desember 2015. Meski perceraian tersebut ditolak hakim, namun pasangan yang menikah pada 14 April 2012 itu tetap tinggal terpisah.

Aktris blesteran ini masih belum menyerah mempertahankan rumah tangganya bersama Eka Kusuma. Meskipun sang suami mengajukan banding setelah gugatan cerainya ditolak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, ia masih bersikukuh untuk bisa utuh kembali.

“Sekarang udah positif thinking, biar nanti kembali dengan sendirinya,” ujar Cathy Sharon, Kamis (2/6).

Cathy yakin pernikahannya pasti akan kembali normal seperti dulu. ia menganggap ini adalah ujian kesabaran baginya. Namun baginya kesabarannya begitu diuji saat anaknya menanyakan keberadaan sang suami.

Bila ada konflik orangtua, anaklah yang paling menderita. Hal itu kini tengah dirasakan pula oleh putra Chathy, Jacob Gabriel Kusuma. Karena permasalahan orangtuanya, Jacob menderita tak bisa bertemu dengan sang ayah, Eka Permana. Terakhir Jacob bertemu dengan ayahnya pada saat ia ulang tahun yang ke-3 pada 4 Mei lalu.

“Jacob umur tiga tahun, tanya papa mana. Saya bilang, papa lagi pergi, nggak ada disini. Dia suka bilang kangen papanya,” ujar bekas VJ MTV ini.

Cathy sebenarnya ingin menjelaskan permasalahan dirinya dan suami kepada anak. Namun karena usia Jacob baru tiga tahun, Cathy merasa belum saatnya memberi pengertian kepada Jacob. Sebisa mungkin, dia ingin masalah yang dialami tak diketahui anak.

Komentar

Loading...