Smartphone Cepat Asal Tirai Bambu ‘Vivo V3Max’

Smartphone Cepat Asal Tirai Bambu ‘Vivo V3Max’

226

Smartphone-Cepat-Asal-Tirai-Bambu-Vivo-V3Max

Harianpost.co.id Saat ini smartphone sudah menjadi alat bantu bagi kelancaran aktifitas sehari–hari manusia. Segala kemudahan yang tersaji dapat memperlancar dalam melakukan komunikasi. Selain itu, smartphone juga membantu mengakses segala informasi, hiburan dengan cepat dan mudah.

Tak heran jika hampir semua orang ingin memiliki smartphone canggih dengan kualitas terbaik. Oleh karena itu, para produsen pun berlomba–lomba ingin memberikan kualitas terbaik pada smartphone besutannya guna memenuhi permintaan dari konsumen tersebut.

Walaupun sudah memberikan yang terbaik, ternyata masih ada juga stigma di masyarakat jika beberapa smartphone dari perusahaan tertentu biasanya memiliki kualitas di bawah standar. Apalagi, jika perusahaan yang mengeluarkannya berasal dari Tiongkok.

Namun sekarang permasalahan tersebut nampaknya mulai memudar, hal tersebut tercermin dari banyaknya samrtphone asal negeri tirai bambu yang membanjiri pasar Indonesia. smartphone tersebut juga memiliki kualitas yang taka kalah jika dibandingkan dengan smartphone besutan Negeri Ginseng atau Paman Sam.

Padahal jika Anda lebih teliti saat memilih, Anda akan tahu jika smartphone keluaran Tiongkok biasanya juga memiliki spesifikasi dan fitur yang lebih menjanjikan. Misalnya saja, smartphone dari Vivo yang sudah ditanam dengan prosesor yang mumpuni.

Walaupun berasal dari negera tirai bambu, tetapi Vivo berhasil membuktikan eksistensi dengan menjadi 5 besar produsen smartphone di dunia. Bahkan Pada kuartal pertama 2016, Vivo tercatat sukses mengirimkan 14,3 juta unit smartphone dengan membukukan pertumbuhan 123,8% per tahun dan market share 4,3%.

Diciptakan bagi orang-orang yang energik, trendi, kaum muda urban yang suka mencari kesenangan, Vivo selalu mengeluarkan smartphone untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan kualitas terbaik bagi konsumen. Bahkan untuk produk terbarunya, Vivo V3Max memadukan 4GB RAM dengan Snapdragon Octa-Core CPU untuk meningkatkan kestabilan dan kecepatan yang kinerjanya 100% lebih baik dari produk sebelumnya.

Hebatnya lagi, Vivo juga memiliki fitur Smart Split, fitur ini memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penggemar smartphone dalam melakukan multitasking. Jadi, Anda dapat menonton video streaming sekaligus membalas pesan. Smartphone ini didesain kuat dengan bahan metal, serta dilengkapi dengan audio kelas profesional.

Baca juga:

Huawei Honor 5A dan 5A Plus Muncul Di TENAA, Berikut Bocoran Spesifikasinya

Huawei GR3, Smartphone China Segera Ramaikan Pasar Ponsel Indonesia

Huawei GR5 Hadir di Pasar Indonesia Dengan Bodi Metal dan Snapdragon 616

 

Komentar

Loading...