Berita Terbaru: Giggs Mantab Tinggalkan MU!

Berita Terbaru: Giggs Mantab Tinggalkan MU!

384
Ryan Giggs
Ryan Giggs

Harianpost.co.id Ryan Giggs, pria 42 tahun tersebut merupakan salah satu legenda hidup Manchester United. Ia telah tergabung dengan tim Setan Merah sejak tahun 1987 sebagai pemain hingga kini menjabat sebagai asisten manajer.

Namun walaupun demikian, nampaknya keputusan Giggs untuk meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya tersebut sudah bulat. Semua itu didasari karena hadirnya sosok Mourinho, manajer baru Manchester United.

Dilansir dari Daily Mail, pria asal Wales tersebut secara tegas telah menolak kontrak yang disodorkan oleh pihak MU untuk bekerjasama dengan Mourinho dalam melatih Wayne Rooney dan kawan–kawan.

Sampai sekarang, belum diketahui posisi yang disodorkan MU untuk Giggs. Mengingat asisten manajer kabarnya akan diserahkan kepada Rui Faria, sesuai permintaan Jose Mourinho. Untuk itu, Giggs sendiri lebih memilih hengkang dan menangani klub lain yang jauh–jauh hari memang sudah berniat untuk menempatkannya sebagai manajer.

Sekembalinya Giggs dari liburan di Dubai, ia yakin dan merasa sudah pantas untuk menduduki jabatan manajer Setan Merah. Namun nyatanya, manajemen Manchester United justru menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer selama tiga musim dengan opsi perpanjangan satu musim setelah secara resmi memecat Louise van Gaal.

Baca juga:

Berita Terbaru Manchester United: Mourinho Datang, Giggs Siap Hengkang

Berita Terbaru Manchester United: Mourinho Berkomentar Tentang Rivalitas Dengan Guardiola

Komentar

Loading...