Hisense Pureshot Plus 2 Resmi Meluncur Dengan Unggulkan Fitur Fotografi

Hisense Pureshot Plus 2 Resmi Meluncur Dengan Unggulkan Fitur Fotografi

336

Hisense-Pureshot-Plus-2-Resmi-Meluncur-Dengan-Unggulkan-Fitur-Fotografi

Harianpost.co.id Dalam acara Indonesia Cellular Show 2016, Pureshot Plus 2 dan Hisense Kingkong 2, dua produk terbaru dari perusahaan Hisense telah resmi diluncurkan. Kali ini, bahasan akan lebih mengarah kepada Hisense Pureshot Plus 2, smartphone yang memiliki kemampuan fotografi yang sangat mumpuni.

Tampil dengan konsep unibodi membuat smartphone tersebut lebih menegaskan jika memang khusus dirancang dengan menentukan aspek tertentu. Smartphone ini hadir dengan desain tipis yang bernama “life reimagined” serta rancangan desain khusus yang membulat di setiap ujungnya sehingga sangat nyaman ketika digenggam.

Selain itu, smartphone ini juga hadir dengan kelebihan lain yaitu mendukungnya semua jaringan operator yang ada di Indonesia. dengan fasilitas tersebut, berarti Anda dapat menggunakan jaringan 4G LTE dengan kartu GSM atau SDMA layaknya Smartfren. Kehadiran smartphone ini juga semakin sempurna dengan hadirnya fitur VoLTE.

Smartphone ini telah mengusung layar dengan luas 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Kaca 2.5D dengan desain sedikit melengkung di setiap sisinya menambah keanggunan smartphone tersebut. gorilla Glass 3 juga ikut andil dalam melindungi Hisense Pureshot Plus 2.

Sementara itu, dari sektor dapur pacu, jenis smartphone ini telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 617 MSM8952 64bit yang juga memiliki prosesor octa core d 1.5GHz serta GPU Adreno 405. Sedangkan untuk memorinya sendiri, smartphone ini akan dibekali dengan RAM sebesar 3 GB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 32GB yang bisa ditambah hingga 32GB.

Jika ditinjau dari nama yang disandangnya, smartphone ini nyatanya memang memiliki keunggulan di bagian fotografi. Kamera utama yang diusung yaitu sebesar 16MP pada bagian kamera utama yang sudah mendukung hadirnya berbagai fitur, seperti fitur low light yang mampu menangkap banyak cahaya dalam kondisi minim. Pengaturan manual yang ada juga sudah terbilang sangat kompleks. Sementara untuk kamera depan sudah didukung dengan kamera 8MP yang dapat digunakan untuk berselfie selta video call.

Baterai yang diusung oleh smartphone tersebut yaitu sebesar 3000mAh yang dilengkapi pula dengan fitur Quick Charge 2.0 dari Qualcomm. Dengan fitur tersebut, smartphone dapat terisi baterai sebesar 50% dalam waktu sekitar 30 menit saja. Hisense Pureshot Plus 2 dijadwalkan akan segera dijual pekan depan dengan harga Rp 4.299.000. Kabar juga menyebutkan jika smartphone ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang lebih murah tanggal 5 Juni mendatang di ICS 2016 yang digelar di Jakarta Convention Center.

Baca juga:

Resmi! OnePlus 3 Bakal Dirilis 15 Juni Mendatang

Spesifikasi dan Harga LG Stylus 2 Plus Terbaru

Huawei Honor 5A dan 5A Plus Muncul Di TENAA, Berikut Bocoran Spesifikasinya

 

Komentar

Loading...