Asus ZenFone 3 Deluxe Varian Snapdragon 823 Akan Meluncur Bulan Agustus 2016

Asus ZenFone 3 Deluxe Varian Snapdragon 823 Akan Meluncur Bulan Agustus 2016

360

Spesifikasi-dan-Harga-Asus-Zenfone-3-Ultra

Harianpost.co.id Jajaran Zenfone 3 secara resmi telah diluncurkan oleh pihak Asus sejak beberapa hari yang lalu. Salah satu varian, yaitu Zenfone 3 Deluxe kabarnya hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Namun kali ini, muncul berita terbaru yang menyatakan bahwa Asus Zenfone 3 Deluxe bakal menghadirkan varian bari dengan dukungan Snapdragon 823.

Hadirnya varian baru itu tak pelak membuat performa smartphone besutan Asus tersebut akan semakin tinggi dibandingkan dengan chipset yang digunakan oleh varian terdahulu yaitu chipset SD820. Bagi Anda yang belum mengetahui tentang chipset Snapdragon 823, sebenarnya chipset ini memiliki bentuk yang sama dengan chipset model Snapdragon 820, kecuali bagian  quad-core Kryo yang akan berjalan pada clock yang lebih tinggi.

Namun sayang, informasi yang beredar juga mengatakan jika Zenfone 3 Deluxe hanya akan hadir di beberapa pasar Asia saja, misalnya Filiphina dan India. Sedangkan waktu peluncurannya sendiri bakal dimulai bulan Agustus 2016 mendatang.

Namun demikian, rumor tersebut tak dibarengi dengan nformasi mengenai berapa harga yang akan dipatok untuk smartphone varian Snapdragon 823 tersebut. Untuk varian terdahulunya saja, harga yang harus dibayar untuk memilikinya adalah sebesar $499 atau sekitar Rp 6,8 jutaan. Jika demikian, maka kemungkinan besar, varian Snapdragon 823 akan dibanderol dengan harga yang lebih tinggi.

Sebenarnya, tak hanya Asus Zenfone 3 Deluxe saja yang akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 823. Masih banyak handset yang antri untuk menggunakan jenis chipset serupa misalnya, Samsung Galaxy Note 6 (atau note 7 menurut laporan terbaru). HTC Mini, Xiaomi Mi Note 2 dan juga ZTE Nubia X8.

Baca juga:

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Ultra

Laptop ASUS VivoBook E403SA-US21 Body Tipis Hadir Dengan Harga Terjangkau

 

Komentar

Loading...