Billy Syahputra Punya Panggilan Sayang Dari Susan Sameh

Billy Syahputra Punya Panggilan Sayang Dari Susan Sameh

862

Pacar-Billy-Syahputra-Minta-Cepat-Dinikahi-Ada-Apa

Harianpost.co.id Sudah beberapa bulan terakhir ini Billy Syahputra dekat dengan artis cantik Susan Sameh. Meski sudah seperti sepasang kekasih, namun keduanya masih tak mau mengakui kalau mereka pacaran.

Bahkan kedekatan mereka semakin hari semakin menarik perhatian banyak orang. Siapa yang menyangka bahwa dua bintang muda ini akhirnya terjerat dalam ikatan cinta. Hari demi hari, kedekatan mereka pun semakin terlihat.

“Alhamdulillah Susan sudah bang Billy kenalin ke ortu. Susan juga udah nyambung banget ke keluarga bang Billy,” kata Billy, Selasa (31/5).

“Alhamdulillah mami ngasih komennya bagus. Gak ribet nggak macem-macem. Kalau papi, mungkin baru kenal sama Billy. Papi baru sedikit kenal Bang Billy karena baru dateng dari Mesir. Papi bilang semua pilihan kamu, papi percaya. Kamu nggak boleh gonta ganti teman dekat,” timpal Susan.

Bukan hanya itu, ternyata pasangan ini juga sudah punya panggilan sayang lho. Susan mengaku kalau sering kali memanggil adik Olga Syahputra itu dengan sebutan gendut. Lalu, bagaimana dengan panggilan sayang Billy untuk Susan?

“Bang Billy manggil tembem, karena sebelum sama Bang Billy kurus,” pungkasnya singkat seraya tertawa.

Kemesraan Susan dan Billy ini sontak menjadi perhatian netizen. Mereka berlomba-lomba memberikan komentar positif atas hubungan kedua artis ini. Tak hanya pujian, banyak yang melantunkan doa agar pasangan ini langgeng hingga nanti.

“Moga [email protected] ma @susansameeh amp kakek nenek,” demikian komentar salah satu netizen.

Susan Sameh dan Billy Syahputra memang baru beberapa bulan menjalin kedekatan. Pada media, Susan sempat mengakui bahwa Billy adalah sosok yang membuatnya nyaman.

Baca juga:

Billy Syahputra Ketahuan Sudah Siapkan Gedung Pernikahan Dengan Susan Sameh

Pacar Billy Syahputra Minta Cepat Dinikahi, Ada Apa?

Billy Syahputra Pacari Susan Sameh, Wah Ternyata Cuma Rekayasa

 

Komentar

Loading...