D.O EXO Sabet Penghargaan Male Popularity Award Lewat Film Pure Love

D.O EXO Sabet Penghargaan Male Popularity Award Lewat Film Pure Love

742
D.O EXO
D.O EXO

Harianpost.co.id – Tidak hanya aktor dan aktris saja yang meramaian acara bergengsi 52nd Baeksang Arts Award, namun ada beberapa nominasi yang dimiliki oleh beberapa anggota grup idol. Sebelumnya telah diketahui bahwa Bae Suzy yang merupakan anggota girlband Miss A didapuk menjadi pembawa acara bersama MC kondang Shin Dong Yup.

Ternyata tidak hanya Suzy, ada juga nama anggota grup idol lain yang datang ke acara BAA 2016. Dia adalah D.O EXO yang datang dengan senyuman manisnya ke kamera saat berada di red carpet. Mengenakan jas hitam lengkap dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupu, D.O terlihat seperti seorang aktor sungguhan.

Tidak disangka kedatangan D.O EXO tidak sia-sia. Menjadi salah satu nomine, ia berhasil membawa pulang satu penghargaan. Anggota boyband EXO Korea yang mempunyai banyak penggemar ini menyabet penghargaan Male Popularity Award di kategori film.

Ini-Dia-Cinta-Pertama-D.O-EXO-Yang-Bakal-Bikin-Fans-Cemburu-Berat

Pria yang mempunyai nama lengkap Do Kyung Soo tersebut pernah mejadi bintang di film Pure Love yang tayang perdana pada 26 Februari 2016 lalu. Film yang bergenre melodrama romantis tersebut berhasil mengantar pemeran Beom Sil tersebut menjadi selebriti pria terpopuler di kategori film.

Selamat D.O EXO!

Baca juga:

Sehun EXO Pacari Tiffany SNSD, Ini Dia Klarifikasinya!

Lay EXO Berikan Suara Emasnya Dalam Lagu Solo Terbaru ‘Monodrama’

Lihat Perlindungan Chanyeol EXO Ke Seohyun SNSD Lewat ‘So I Married An Ant-Fan’

 

Komentar

Loading...