Ini Tanda-Tanda Bahwa PKI Benar-Benar Bangkit Lagi!

Ini Tanda-Tanda Bahwa PKI Benar-Benar Bangkit Lagi!

3264

Ini-Tanda-Tanda-Bahwa-PKI-Benar-Benar-Bangkit-Lagi!

Harianpost.co.id – Di masa revolusi seperti sekarang ini Indonesia telah banyak didera gonjang-ganjing baik itu di dalam masalah ekonomi maupun politik bela Negara. Kabarnya saat ini terdapat indikasi-indikasi kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) yang gencar disuarakan.

Sebenarnya indikasi sudah muncul lama, misalnya isu setelah reformasi materi pengkhianatan PKI telah dihapuskan dalam kurikulum pendidikan Indonesia. Namun anehnya kemudian tidak ada lagi pemutaran film G30S/PKI di seluruh stasiun televisi.

Indikasi munculnya PKI kembali idinyatakan oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Menurunya kini sudah banyak masyarakat yang menggunakan kaos palu arit dengan bangganya.

“Kurikulum penting, membentuk ideologi bangsa. Jadi jangan kaget, anak-anak kita umur 27 tahun ke bawah tidak tahu PKI dan bangga pakai kaos gambar palu arit karena ketidaktahuannya,” tuturnya.

“Saya sedih, kecewa, dan marah, ada media katakan PKI hanya korban. Kalau gitu, berarti NU, Muhammadiyah, Banser, dan pemerintah penjahatnya?” ujar Rizieq.

Masyarakat pun resah dengan isu kebangkitan PKI ini. Para mantan pejuang siap kembali berjuang di sisa tenaganya dengan meneriakkan bahaya kebangkitan PKI di depan Istana Kepresidenan pada Jumat 3 Juni 2016.

“Purnawirawan ini sudah tua-tua, jadi paling jumlahnya ratusan,” kata penggagas Simposium Anti PKI, Letjen TNI Purn Kiki Syahnakri.

Kiki menuturkan, para purnawirawan siap berjuang sekali lagi demi negara. Meski fisik sudah tidak lagi mendukung, mereka siap mengorbankan jiwa raga agar PKI tidak bangkit kembali.

“Kalau kehujanan sedikit kerokan, kalau untuk urusan begini, jangankan kerokan, mati juga siap kita,” tegas Kiki.

Sementara itu pemimpin organisasi massa FPI Habib Rizieq Shihab menambahkan, sebelum aksi demo digelar mereka lebih dulu berkumpul di Masjid Istiqlal untuk Salat Jumat. Untuk aksi tersebut, FPI akan mengerahkan kekuatan maksimal agar menjadi perhatian serius pemerintah.

“Kami akan turunkan laskar-laskar FPI dari Jabodetabek secara all out untuk mendukung apel siaga tersebut. Apel siaga untuk meningkatkan kewaspadaan daripada ancaman kebangkitan PKI, dan ini bukan bentuk komunis-phobia atau paranoid,” kata Rizieq.

Tanda-tanda bangkitnya PKI ini juga diakui oleh mantan Wakil Presiden Try Sutrisno. Menurut dia simbol-simbol partai palu arit yang bertebaran di Tanah Air itu jangan dianggap remeh.

Baca juga:

Pertama di Dunia, Ini Kapal Tank Hasil Kolaborasi Pindad dan Lundin

 

Komentar

Loading...