Semakin Memanas, Ini Cara Ahok Sindir Ahmad Dhani

Semakin Memanas, Ini Cara Ahok Sindir Ahmad Dhani

409

Ahok-Tuai-Imbauan-Keras-Dari-Anggota-DPRD-Soal-Korupsi

Harianpost.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Ahok, mengaku tak masalah ketika ada yang melakukan demonstrasi terhadapnya. Termasuk desakan agar dia ditangkap seperti yang diserukan musisi Ahmad Dhani dan aktivis Ratna Sarumpaet.

Pentolan Dewa 19 tampak rapi mengenakan kemeja warna putih dengan gagah berani menyuarakan opininya di hadapan publik. Tidak hanya piawai dalam dunia bermusik, bapak dari empat anak tersebut juga ahli dalam mengatur strategi demo.

Hanya saja, Ahok menyayangkan ketika demo tersebut menganggu kepentingan orang lain. Boleh–boleh saja menyalurkan aspirasi hanya saja cara dan waktunya harus tepat. Ahok berkata bahwa seharusnya demo yang menyangkut dirinya tak harus membuat macet bertambah parah.

“(Dhani demo) Top. Tapi  kalau mau tangkap saya mah kenapa sih harus bikin macet satu Jakarta?” ujar Ahok, Jumat (3/6).

Ahok sedikit memberikan sentilan kecil kepada Ahmad Dhani. Menurutnya daripada demo dan konser, Dhani lebih cocok berdoa agar KPK segera menangkapnya.

Lu doa aja. Doa jungkir balik, puasa 40 hari 40 malam kek,” seru Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu menjelaskan sudah ada pergub yang mengatur demo harus dilaksanakan dengan tertib dan tidak mengganggu ketertiban umum. Tanpa ambil pusing Ahok tampak begitu santai menanggapi persoalan demo yang telah ramai dibicarakan masyarakat Jakarta khususnnya.

“Itu ada Pegub yang mengatur kita sepakat demo tidak boleh menggangu ketertiban umum. Kan disediakan tempat. Kamu pasang satu band gitu bikin macet satu Jakarta macet,” ucap Ahok.

Baca juga:

Teman Ahok Berhasil Kumpulkan 900 Ribu KTP, Apa Tindakan Selanjutnya?

Tenang, Respons Ahok Ketika Banyak Kandidat Gubernur DKI Jakarta Bermunculan

Gerak Cepat, Ahok Rombak Ganti Dirut dan Rombak Direksi PT. JakPro

 

Komentar

Loading...