Samsung Gear IconX, Earbuds Wireless Pintar Bagi Anda yang Suka Fitness

Samsung Gear IconX, Earbuds Wireless Pintar Bagi Anda yang Suka Fitness

412

Samsung-Gear-IconX-Earbuds-Wireless-Pintar-Bagi-Anda-yang-Suka-Fitness

Harianpost.co.id Samsung Gear Fit 2, perangkat wearable terbaru milik Samsung tersebut memang beberapa hari belakangan telah menjadi bahasan banyak kalangan. Kehadirannyapun sudah dinanti dan merupakan perangkat fitness tracking dengan membawa fitur layar lengkung Super AMOLED.

Gear IconX, telah diluncurkan oleh Samsung guna menjawab sekaligus mengikuti tren di wearable yang semakin menggeliat. Gear IconX tersebut merupakan sebuah earbud nirkabel kecil yang cerdas. Produk ini lebih bermanfaat bila dibandingkan dengan sebuah gelang pintar yang tak berlayar.

Perangkat pada earbud tersebut bisa memberikan semua data yang mungin Anda butuhkan saat berjalan atau latihan olahraga, sepeti data jarak, kecepatan, durasi, denyut jantung sampai kalori yang terbakar. Fakta yang mengejutkan yaitu ternyata monitor detak jantung lebih akurat di telinga jika dibandingkan di pergelangan tangan.

Selain itu, selama ini sebagian besar orang akan mendengarkan musik saat mereka melakukan olahraga, terhubung dengan sebuah perangkat earphone membuat mereka jauh lebih relevan untuk kegiatan olahraga ketimbang menggunakan sebuah gelang pintar.

Samsung menjelaskan jika perangkat earbud tersebut memiliki ruang penyimpanan internal yang mampu menyimpan 1000 musik berformat mp3 bagi pengguna. Dengan begitu, pengalaman mendengarkan musik akan dirasa lebih mengasyikkan dan mandiri. Fitur Voice Guide juga telah dihadirkan guna emberikan umpan balik secara real time pada peningkatan latihan pengguna. Anda juga dapat terhubung dengan smartphone Anda berkat adanya konektifitas bluetooth.

Dalam peluncurannya, Samsung akan menyediakan tiga varian ukuran yang berbeda dari eartips dan ujung sayapnya. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna setianya.

Selain itu, Gear IconX juga tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu putih, biru dan hitam. Kabar menyebutkan jika perangkat ini akan hadir di awal kuartal ketiga 2016 dengan harga $199 atau sekitar Rp 2,7 juta.

Baca juga:

Samsung Galaxy J3 (2017) Terungkap, Ini Spesifikasinya!

Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Batman Hadir Juni Ini

Spesifikasi dan Harga Resmi Samsung Galaxy C7

 

Komentar

Loading...