Mourinho Jadi Manajer, 3 Pemain MU Cetak Gol Untuk Timnas Inggris

Mourinho Jadi Manajer, 3 Pemain MU Cetak Gol Untuk Timnas Inggris

396

Berita-Terbaru-Manchester-United-Mourinho-Berkomentar-Tentang-Rivalitas-Dengan-Guardiola

Harianpost.co.id Jose Mourinho secara resmi memnag sudah ditunjuk sebagai manajer baru Manchester United setelah insiden pemecatan Louise van Gaal beberapa waktu yang lalu. Murinho sendiri telah dikontrak selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan sampai tahun 2020 mendatang.

Menurut Mourinho sendiri, manjadi manajer MU merupakan sebuah penghargaan yang spesial,sebab klub ini merupakan klub yang dipuja hampir di seluruh dunia.

Dampak positif dipilihnya Mourinho sebagai manajer baru MU nampaknya sudah mulai terlihat dari kinerja tiga pemain yang juga masuk skuat Timnas Inggris untuk Piala Eropa 2016 di Prancis nanti. Ketiga pemain tersebut adalah Marcus Rashford, Wayne Rooney dan juga Chris Smalling.

Ketiga pemain tersebut berhasil mencetak gol pada uji coba yang dijalani Timnas Inggris beberapa saat yang lalu, entah sebuah kebetulan atau tidak. Dalam laga uji coba melawan Australia yang digelar pada 28 Mei lalu tersebut, Rashford dan juga Rooney mencetak gol untuk membawa Inggris unggul 2-1.

Yang lebih mengejutkan, Rashford hanya butuh waktu tiga menit untuk berhasil menjebolgawang Australia. Keberhasilannya tersebut sekaligus juga telah berhasil mengukir rekor istimewa, sebab ia menjadi pemain termuda yang mencetak gol pada laga debut di Timnas Inggris usia 18 tahun 208 hari.

Setelah penampilan menakjubkan Rashford dan Rooney, kini giliran Smalling yang mencetak gol dalam laga uji cobaTimnas Inggris kontar Portugal di stadion Wembley, Jumat dinihari WIB (3/6). Inggris berhasil memenangkan pertandingan setelah gol Smalling di menit ke-86 dengan hasil akhir 1-0.

Baca juga:

Mourinho Desak MU Bajak Monchi Dari Sevilla

Manchaster United: Mourinho Buka Suara Kemungkinan Hijrahnya Ronaldo ke MU

Berita Terbaru Manchester United: Mourinho Berkomentar Tentang Rivalitas Dengan Guardiola

 

Komentar

Loading...