Bau Mulut? Coba Gunakan Minyak Kelapa

Bau Mulut? Coba Gunakan Minyak Kelapa

266

Bau-Mulut-Coba-Gunakan-Minyak-Kelapa

Harianpost.co.id Minyak kelapa mungkin selama ini hanya Anda kenal sebagai bahan untuk memasak. Namun ternyata, pemanfaatan lain minyak kelapa sudah ada sejak jaman India kuno, salah satunya sebagai pendetoks mulut sekaligus untuk meningkatkan kesehatan mulut Anda.

Dikutip dari Boldsky, Kamis (2/6/2016), minyak kelapa ternyata mampu menghilangkan bakteri–bakteri berbahaya dan juga mikro-organisme lain yang berasal dari tenggorokan, gusi serta gigi Anda.

Memiliki gigi putih sehat memang dambaan bagi sebagaian besar manusia, terlebih jika untuk mendapatkannya Anda hanya perlu menggunakan bahan–bahan alami yang mudah didapat, minyak kelapa salah satunya.

Manfaatkan beberapa sendok teh minyak kelapa untuk berkumur selama 15-20 menit saat Anda bangun dari tidur. Sesudah itu, buang minya tersebut. namun demikian, pastkan Anda tidak menelannya sedikitpun. Setelah dibuang, Anda bisa berkumur dan mencuci mulut Anda menggunakan air hangat.

Dengan menggunakan metode ini, dipercaya dapat merontokkan racun, dan juga mebghilangkan plak Anda. Setelah melakukan treatment tersebut, Anda bisa menyikat gigi Anda seperti biasanya.

Sekesar informasi, minyak kelapa merupakan bahan alami yang mengandung antibakteri, antijamur dan juga anti-inflamasi serta memiliki sifat penyembuhan.

Baca juga:

10 Makanan Ini Ternyata Dapat Timbulkan Bau Badan dan Bau Mulut

5 Makanan Ini Dapat Atasi Sakit Perut Anda

4 Gerakan Yoga Untuk Mengecilkan Perut Buncit

 

Komentar

Loading...