Akhirnya Sahrul Gunawan Kabarkan Anak Soal Perceraian

Akhirnya Sahrul Gunawan Kabarkan Anak Soal Perceraian

307

Akhirnya-Sahrul-Gunawan-Kabarkan-Anak-Soal-Perceraian

Harianpost.co.id Tak banyak yang menyangka rumah tangga Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi harus berakhir dengan perceraian. Bahtera rumah tangga yang telah dilalui sembilan tahun lamanya tidaklah menjamin keharmonisan rumah tangga keduanya. Pasalnya, selama ini pasangan yang memiliki tiga anak tersebut jauh dari gosip miring.

Nyatanya, Indriani menggugat cerai Sahrul ke pengadilan agama Februari lalu. Setelah sempat diguncang berita keretakan rumah tangga, tepat pada tanggal 23 kemarin pihak Indri mendatangi Pengadilan agama dan mendaftarkan diri untuk melakukan gugatan cerai kepada Sahrul.

Pemain sinetron Pernikahan Dini ini sudah tertulis sebagai pihak tergugat dalam catatan Pengadilan Agama jakarta Selatan di nomor perkara 617/Pdt.G/2016/PA. Jakarta Selatan.

Memasuki babak akhir, Sahrul juga sepertinya telah pasrah. Pesinetron Jin dan Jun ini juga telah menyiapkan mental ketiga anak mereka Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan mengenai perceraian tersebut.

“Anak-anak sudah tahu, ini persoalan berat juga,” kata pengacara Indriani Hadi, Tito Hananto, Kamis (2/6).

Meski awalnya Sahrul dan Indri sempat menutupi perceraian ini dari anak-anak, tapi mereka akhirnya sepakat menjelaskan soal perceraian ini secara halus.

“Mereka berdua kompak untuk menjelaskan ke anak-anaknya. Bahwasanya mereka berpisah secara baik-baik,” tutur Tito.

Jika palu putusan cerai telah diketuk hakim, maka Indriani akan memegang perwalian anak. Sementara soal pengurusan dan pengasuhan anak akan dilakukan secara bersama-sama.

“Secara hukum hak perwalian di bawah tangan ibu. Akan tetapi mereka sepakat untuk mengurus anaknya. Mereka bekerja sama dan kompak untuk membesarkan anak-anak,” pungkas Tito Hananto.

Komentar

Loading...