Marissa Nasution Amini Isu Cerai Dirinya dan Suami

Marissa Nasution Amini Isu Cerai Dirinya dan Suami

694
Marrisa Nasution
Marrisa Nasution

Harianpost.co.id – Marissa Nasution akhirnya membenarkan jika dirinya telah resmi bercerai dari Warren Conrad. Ia pun menyebut telah menjanda sejak awal tahun 2016 ini.

Kabar perceraian Marissa dan Warren terkuak ke publik setelah sebuah screen shoot postingan di akun Path nya mengenai perceraiannya beredar luas di dunia maya.

Marissa sempat dihubungi lewat managernya tetapi sang manger, Ade membantah jika Marissa dan Conrad sudah berpisah. Ia bahkan mengatakan jika rumah tangga Marissa baik–baik saja. Namun Marissa sepertinya tidak mau menutupi masalah perceraiannya itu. Presenter Insert! itu pun akhirnya mengakui jika sudah resmi bercerai dari Conrad.

“Memang benar saya dan mantan suami sudah pisah. Sejak awal tahun. Pokoknya sejak awal tahun sudah pisah. Semua sudah beres, surat-surat sudah keluar,” ungkap Marissa seperti dikutip detikHot, Jumat (3/6).

Marissa kemudian menjelaskan jika alasan mereka bercerai karena tidak mau saling menyakiti. Perceraian merupakan jalan terbaik yang bisa menyelamatkan tali silaturahmi diantara mereka berdua.

“Mungkin bisa dibilang saya sama suami, ya nggak ada pasangan yang ingin pisah. Cuma dalam perjalanan pernikahan kita ada beberapa principal yang beda. Ada beberapa hal kita nggak bisa terima. Dari pada saya tersakiti, dia tersakiti ini jalan terbaik,” jelasnya.

Marissa dan suaminya mengurus perceraian mereka di Australia sehingga tidak banyak yang tahu mengenai hal itu. Marissa juga menuturkan jika dirinyalah yang menggugat cerai, namun ia membantah jika suaminya adalah orang yang jahat.

“Mantan suami saya bukan orang yang jahat. Lebih baik berteman saja.” imbuhnya.

Kini Marissa resmi menyandang status seorang janda. Dari hasil pernikahannya dengan suami, Marrisa belum membpunyai keturunan.

Baca juga:

Marissa Nasution Pamer Kapal Pesiar Mewah Sebagai Hadiah Perceraian?

Marissa Nasution Telah Resmi Bercerai Dari Suaminya?

 

Komentar

Loading...