Ronaldo Jawab Rumor Pemulangannya ke MU

Ronaldo Jawab Rumor Pemulangannya ke MU

229
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Harianpost.co.id Manchester United, klub besar Inggris ini punya ambisi untuk memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Berita tersebut semakin mencuat jelang dibukanya bursa transfer pemain di pentas sepak bola Eropa.

Tahun 2009 lalu, Ronaldo resmi meninggalkan Setan Merah dan hengkang ke Real Madrid dengan mahar sebesar Rp 1,1 triliun. Namun tahun ini, Manchester memiliki niatan untuk memulangkan Ronaldo ke Old Trafford. Niat tersebut kian menggebu–gebu karena Ronaldo berhasil mencetak gol terbanyak di Liga Champion dalam empat tahun terakhir ini.

Menanggapi kabar tersebut, Ronaldo segera memberikan jawabannya. Dengan tegas, Ayah angkat dari Martunis tersebut mengatakn jika dirinya ingin lebih lama tinggal di Los Blancos.

“Saya bakal pensiun di Real Madrid. Mungkin itu akan terjadi (pensiun) setelah umur saya lebih 40 tahun. Saya sangat senang di sini dan saya selalu bekerja keras,” ucap Ronaldo, dikutip dari Football Espana.

Seusai memenangkan gelar kesebelasan Liga Champion untuk Madrid, Ronaldo nyatanya masih berkeinginan untuk menularkan kesuksesannya ke Portugal. Tak pelak hal tersebut menjadikannya sebagai pemain tumpuan Portugal untuk Piala Eropa tahun 2016 ini.

“Saya sangat senang memenangkan La Undecima. Sekarang, saya ingin memikirkan Piala Eropa saja. Saya ingin membuat orang Portugal senang dengan penampilan kami di Piala Eropa,” ujar Ronaldo mengakhiri.

Baca juga:

CR7 Dijagokan Raih Ballon d’Or Tahun Depan, Bakal Menang?

Manchaster United: Mourinho Buka Suara Kemungkinan Hijrahnya Ronaldo ke MU

Cristiano Ronaldo Beri Tanggapan Kepindahan Mourinho ke MU

 

Komentar

Loading...