Lumigon T3, Ponsel Dengan Kamera Night Vision

Lumigon T3, Ponsel Dengan Kamera Night Vision

322

Lumigon-T3-Ponsel-Dengan-Kamera-Night-Vision

Harianpost.co.id Lumigon merupakan perusahaan asal Denmark akhirnya merilis sebuah ponsel yang berfitur unik. Pasalnya, smartphone besutan Lumigon ini merupakan ponsel pertama yang memiliki kamera Night Vision. Tak hanya mengandalkan kamera Night Vision, spesifikasi yang diusung oleh smartphone berjuluk Lumigon T3 ini juga sudah terbilang tangguh.

Berbeda dengan kamera thermal yang dimiliki oleh CAT S60, Night Vision yang diusung oleh Lumigon T3 tak hanya bisa mendeteksi panas saja. Smartphone ini memiliki kamera 4MP Night Vision yang didukung oleh dua IR LED. Hal ini sangat memungkinkan Anda untuk mengambil gambar atau video dalam keadaan gelap gulita sekalipun.

T3 didesain menggunakan 316 stainless steel standar yang biasanya digunakan oleh angkatan laut dan juga mengembangkan desain utilitarian dari ponsel T2 HD. Namun begitu, model yang satu ini sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan penduhulunya, tapi masih sama dengan gaya modern yang diusungnya yaitu memiliki layar 4,8 inci yang juga beresolusi HD 720p dan juga sudah menggunakan panel Super AMOLED.

Untuk melindungi layar dari goresan, Gorilla Glass 4 siap mengamankan layar, pengamanan juga masih ditambah dengan adanya fiberglass untuk daya tahan ekstranya. Selain itu, ponsel pintar ini juga sudah tahan debu dan juga air.

Dari segi dapur pacu, ponsel tersebut terbilang tangguh dengan dukungan chipset Helio X10 dengan prosesor octa-core 2.2GHz. adapula kapasitas RAM sebesar 3 GB dengan memori internal sebesar 128GB dan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Fitur yang paling mengesankan dari smartphone ini yaitu kamera belakang yang beresolusi 13 MP dan juga dilengkapi dengan dual tone flash. Selain itu,ponsel pintar ini juga memiliki phase detection autofocus serta sudah mendukung perekaman video 4K. Sementara untuk kemera depan sendiri memiliki resolusi sebesar 5MP.

Lumigon T3 juga telah mendukung dual nano SIM serta pengisian secara nirkabel. Kapasitas audio pada smartphone ini juga lebih dari memuaskan sebab perangkat dapat memutar audio 24 bit atau 192kHz. Smartphone ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, termasuk hitam, putih, orange dan juga terdapat edisi khusu yaitu emas 24 karat.

Namun, bagi Anda yang ingin memiliki ponsel pintar ini, agaknya harus rela merogoh kocek agak dalam yaitu sekitar $925 atau setara dengan Rp 12,5 juta untuk versi biasanya. Sedangkan untuk Black Edition, hadir dengan harga yang lebih mahal yaitu $1200 atau sekitar Rp 16,2 juta. Untuk varian warna lain, kemungkinan besar akan dihadirkan bulan  Juni ini dan tentu saja dengan harga yang makin tinggi pula.

Komentar

Loading...