Ayu Azhari Bantah Berita Pengusiran Orang Tua Demi Warisan

Ayu Azhari Bantah Berita Pengusiran Orang Tua Demi Warisan

539
Ayu Azhari
Ayu Azhari

Harianpost.co.id – Lama tak terdengar di media, keluarga Azhari tiba-tiba muncul dengan tudingan memalukan kepada kakak tertua mereka. Dua adik Ayu Azhari, Lukman dan Rachel, secara mengejutkan mengungkapkan kepada media bahwa Ayu telah berusaha menguasai harta warisan keluarga.

Lukman bahkan menuding Ayu telah mengusir ibunya dari rumah hingga beliau jatuh sakit dan meninggal dunia.

Terkait tuduhan sang adik, Ayu Azhari langsung membantahnya. Ayu pun menegaskan kalau ia tak mungkin mengusir ibunya sendiri. Bagi Ayu, apa yang dikatakan Lukman di hadapan publik adalah fitnah.

“Itu kata Lukman, nggak benar. Masa saya usir ibu dan bikin ibu sakit,” ujar Ayu Azhari.

“Ada yang harus saya klarifikasi, jangan sampai ini jadi satu fitnah. Ibu saya jelas sakit. Itu sangat disayangkan.” imbuhnya.

Seperti yang diketahui, Lukman menuduh Ayu berusaha merebut harta warisan berupa tanah dan rumah. Lukman mengungkapkan bahwa beberapa tahun lalu Ayu berniat membeli rumah ibunya dan berjanji akan membeli rumah yang baru bagi sang ibu.

Namun Lukman mengungkapkan bahwa Ayu ingkar janji, bahkan setelah rumah ibunya balik nama, Ayu mengusir sang ibu dari rumah. Yang membuat Lukman makin sedih, Ayu juga merobohkan rumah peninggalan sang ibu tanpa memedulikan hak waris adik-adiknya. Mengenai hal ini, Ayu rupanya punya alasan tersendiri kenapa ia merobohkan rumah tersebut.

“Dirobohkan karena ganggu lingkungan sekitar dan bahaya. Pak RT juga senang sudah dirobohkan, karena kalau hujan jadi nggak bahaya. Lagian rumahnya juga sudah rapuh,” tandasnya.

Komentar

Loading...