Cathy Sharon Tanggapi Dingin Gugatan Cerai Kedua Dari Suami

Cathy Sharon Tanggapi Dingin Gugatan Cerai Kedua Dari Suami

279

Cathy-Sharon-Tetap-Setia-Meskipun-Suami-Ngotot-Cerai

Harianpost.co.id – Model sekaligus pemain film dan sinetron, Cathy Sharon sejenak lega karena gugatan cerai suaminya Eka Kusuma Putra ditolak oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun Cathy kembali sesak karena sang suami tidak terima dengan putusan Majelis Hakim itu.

Oleh karen itu, Eka pun telah mengajukan banding dan menggugat cerai kembali istrinya. Untuk gugatan cerai kedua yang diterimanya ini, Cathy bersikap lebih santai dari pada gugatan yang pertama.

Cathy begitu terpukul dan terlihat terbebani ketika tahu dirinya digugat cerai oleh suaminya. Ia bersikukuh untuk tidak berpisah dengan lelaki yang telah memberinya dua anak itu. Dan keinginannya untuk mempertahankan biduk rumah tangga itu dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Sayang, keinginan tulus Cathy tidak bersambut. Eka tetap ngotot akan menceraikan Cathy dan telah mendaftarkan gugatan cerai keduanya pada kakak Julie Estelle itu. Menanggapinya, Cathy sekarang tidak mau ambil pusing.

Cathy sepertinya sekarang lebih fokus dalam membesarkan kedua buah hatinya, Jacob  dan Carla. Apalagi Carla masih dalam masa ASI, maka ia pun tidak boleh stres agar produksi ASI berlimpah. Cathy juga menjelaskan jika ia dan suami masih berkomunikasi meskipun komunikasi itu hanya sebatas perkembangan anak–anak mereka.

“Chat masalah anak saja, itu juga jarang banget. Komunikasi karena anak saja, selain itu enggak ada,” jelas mantan VJ MTV itu, Jumat (3/6).

Meski layangan gugatan cerai disampaikan untuk yang kedua kalinya, sampai sekarang belum diketahui sabab musabab terjadinya perceraian diantara Chaty dan Eka.

Baca juga:

Cathy Sharon Tetap Setia Meskipun Suami Ngotot Cerai

 

Komentar

Loading...