Big Bang Dirumorkan Vakum Karena Personil Wamil, Agensi Klarifikasi

Big Bang Dirumorkan Vakum Karena Personil Wamil, Agensi Klarifikasi

1447

Big-Bang-Dirumorkan-Vakum-Karena-Personil-Wamil-Agensi-Klarifikasi

Harianpost.co.id Wajib militer (wamil) merupakan kegiatan Negara yang wajib dilakoni oleh seluruh pria Warga Negara Korea Selatan. Wamil diperuntukkan pri yang berusia di atas 20 tahun dan sipa jasmani rohani. Tidak hanya masyarakat biasa, selebriti pun juga haru mengikuti proses wamil.

Tahun ini memang menjadi tahun keberangkatan wamil bagi para idol. Super Junior saja sudah mengirimkan tiga personilnya tahun ini untuk berangkat wamil. Yang terakhir, Choi Siwon berangkat pada akhir tahun 2015 lalu.

Kali ini berita wamil datang dari grup idol BigBang. Tidak hanya kabat TVXQ dan Shinwa yang memberangkatkan personilnya, BigBang juga mempunyai kabar serupa. Dilansir dari Allkpop, Rabu (1/6) keempat personil BigBang akan berangkat wamil bersama. G-Dragon, Seungri, Daesung, dan Taeyang akan menyusul T.O.P yang merupakan anggota tertua dalam boyband mereka.

T.O.P sendiri sudah mendaftarkan dirinya untuk berangkat wamil tahun depan. Rencananya T.O.P akan menjalani tugasnya pada awal tahun 2017 mendatang. Hal itu dilakukan karena T.O.P sudah mencapai batas maksimal pendaftaran wamil, yaitu usia 30 tahun.

YG Entertainment selaku agensi yang mengasuh BigBang menyatakan jika belum ada pemberitahuan jika semua personil BigBang akan melakukan wamil bersama. Yang jelas T.O.P akan lebih dulu berangkat wamil pada awal tahun depan.

“Personil tertua BigBang, T.O.P akan daftar duluan dan personil yang lain akan menyusul satu persatu. Faktanya, G-Dragon dan Taeyang tengah mempersiapkan album solo tahun depan,” ujar Yang Hyun Suk, perwakilan dari pihak YG.

Dari pernyataan agensi tersebut belum bisa dipastikan apakah semua personil BigBang akan menjalani proses wamil bersama. Jika memang benar, maka BigBang akan vakum sementara karena semua personilnya tidak aktif di dunia hiburan.

“Sepanjang 10 tahun ini bersama BigBang, kami belum pernah membahas rencana untuk mereka wamil bersama-sama. Kami akan mengambil tindakan hukum atas rumor tersebut,” tegas Yang Hyun Suk.

Para penggemar juga tidak merelakan boyband idola mereka vakum karena harus wamil bersamaan. Mungkin mereka bisa bergantian wamil sehingga karya meerka tidak terhenti karena hiatus wamil.

Baca juga:

Berita Terbaru: Super Junior Bakal Kehilangan Satu Anggotanya, Siapa?

Terkuak, Kyuhyun Super Junior Pernah Bilang ‘Descendants of The Sun’ Drama Jelek?

Heechul Super Junior Akui Dirinya Maniak Wanita

 

Komentar

Loading...