Luncurkan 2 Lagu Bersamaan, EXO Bakal Jadi Boyband Terpopuler Di Jagad K-Pop

Luncurkan 2 Lagu Bersamaan, EXO Bakal Jadi Boyband Terpopuler Di Jagad K-Pop

631

EXO-Pecahkan-Rekor-Jumlah-Penonton-Lewat-Video-Musik-Gowl

Harianpost.co.id – EXO selalu memberikan kejutan di setiap penampilan terbarunya. Seperti yang telah diberikan Suho dan kawan-kawannya pada album EXOdus yang dirilis pada tahun 2015 silam. Dalam waktu singkat mereka mampu menjual banyak keping dari karya mereka, tak ayal boyband tersebut langsung merajai K-pop di daratan Korea Selatan dan Tiongkok.

EXOdus tidak akan berlama-lama bertengger, kini kabarnya EXO tengah mempersiapkan karya terbarunya. Sedikit memancing rasa penasaran penggemar, pihak agensi SM Entertainment sengaja mengunggah cuplikan-cuplikan video yang memperlihatkan anggota EXO sedang berlatih koreografi.

Sudah banyak berita berkeliaran di dunia maya bahwa EXO akan meluncurkan dua lagu teranyar sekaligus bertanda pagar Lucky One dan Monster. Beberapa gambar yang telah diunggaj di dunia maya membuat EXO-L tidak sabar menunggu lagu tersebut dirilis.

Dikabarkan oleh Nate, Kamis (2/6), pihak agnesi masih enggan memberikan pernyataan tambahan tentang proyek terbaru EXO tersebut. namun tanda-tanda membuktikan bahwa karya EXO akan dirilis sebentar lagi.

Ini merupakan kebangkitan baru bagi EXO karena telah kehilangan tiga personilnya sekaligus. Tanpa Kris, Luhan, dan Tai, mereka membuktikan bahwa EXO bakal bisa menjadi boyband terpopuler di jagad K-pop dengan karya baru mereka.

Baca juga:

D.O EXO Sabet Penghargaan Male Popularity Award Lewat Film Pure Love

Sehun EXO Pacari Tiffany SNSD, Ini Dia Klarifikasinya!

Lay EXO Berikan Suara Emasnya Dalam Lagu Solo Terbaru ‘Monodrama’

 

Komentar

Loading...