Ronaldo Prediksi Rooney Bakal Bersinar di Piala Eropa 2016

Ronaldo Prediksi Rooney Bakal Bersinar di Piala Eropa 2016

248

Wayne-Rooney-10-Pemain-Sepak-Bola-Terkaya-di-Dunia

Harianpost.co.id Persahabatan antara Cristiano Ronaldo dengan Wayne Rooney memang sudah terjalin semenjak Ronaldo masih bergabung dengan Manchester United. Walapun begitu, kedunya pun sempat bersitegang saat Piala Dunia 2006 lalu. Saat itu, akibat provokasi Ronaldo, Rooney pun mendapatkan kartu merah.

Insiden tersebut berawal saat Ronaldo berkoar kepada wasit bahwa Rooney bersalah karena menginjak kaki Ricardo Carvalho. Kejadian tersebut masih terkenang hingga sekarang dibenak Ronaldo. Di juga sempat menyebutkan jika duel Portugal vs Inggris bisa mendidih apabila dikaitkan dengan kejadian tersebut.

“Jika Portugal bertemu Inggris, maka laga itu pasti sangat emosional buat saya. Selain karena Rooney, juga karena beberapa faktor lainnya,” ujar Ronaldo seperti dilansir Mirror.

Kabar Rooney yang bakal menjadi pemimpin tiga singa tersebut sudah tak mengehrankan lagi untuk Ronaldo. “Yang jelas bukan kejutan jika sekarang Rooney jadi pemimpin Inggris. Jabatan kapten sangat sempurna karena dia punya karakter dan kebanggaan yang unik,” katanya menambahkan.

Ronaldo juga menyebutkan kemungkinan Inggris untuk menjadi juara di Prancis sangat terbuka lebar. Hal tersebut masih ditambah dengan hadirnya wajah–wajah baru di pihak The Three Lions.

Inggris punya masa depan yang cerah. Koneksi di dalam tim dan semangat mereka luar biasa,” kata  Ronaldo mengakhiri.

Baca juga:

Ronaldo Jawab Rumor Pemulangannya ke MU

Manchaster United: Mourinho Buka Suara Kemungkinan Hijrahnya Ronaldo ke MU

Christiano Ronaldo Beri Tanggapan Kepindahan Mourinho ke MU

 

Komentar

Loading...