Adam Ounas, Titisan Zidane Akan Jadi Rekrutan Pertama Mourinho?

Adam Ounas, Titisan Zidane Akan Jadi Rekrutan Pertama Mourinho?

276
Adam Ounas
Adam Ounas0600

Harianpost.co.id Semenjak bergabungnya Jose Mourinho ke Old Trafford sebagai manajer baru Manchester United akhir Mei lalu, belum satu pemainpun yang mulai direkrut oleh pihak Mourinho. Padahal sejak ditunjuknya Mourinho sebagai pengganti van Gaal, banyak pemain yang sudah dikaitkan dengannya.

Dari sekian banyak pemain yang dikaitkan dengan MU, tersebutlah nama Adam Ounas, pemain muda Bordeaux yang kemungkinan besar akan menjadi salah satu pemain rekrutan MU. Dikutip dari laporan Daily Mail, para petinggi Setan Merah sangat menyukai permainan dari Ounas. Dengan kedatangan Mourinho, rencana MU untuk merekrut Ounas pun tak akan tergoyahkan.

Hal tersebut juga didukung oleh pihak Mourinho. Kebetulan Mourinho sendiri tak akan menghalangi rencana tersebut, karena pihaknya juga sangat membutuhkan Ounas sebagai gelandang serang yang hebat. Lagipula, MU bisa mendapatkan pemain berusia 19 tahun ini dengan harga yang relatif murah yaitu sekitar 20 juta pound.

Ounas sendiri akan menempati gelandang serang. Selama ini, ia dinilai sebagai salah satu pemain muda Eropa yang memiliki kemampuan dan prospek tinggi untuk masa depannya di dunia sepak bola. Namanya pun sering dikaitkan dengan Zinedine Zidane. Ia disebut–sebut sebagai titisan legenda Prancis tersebut. sangat kebetulan, karena Ounas sendiri juga memiliki banyak kemiripan dengan Zidane, yang kini tengah melatih Real Madrid.

Ounas juga memiliki darah Aljazair, sama seperti Zidane. Selain itu, Zidane ternyata juga mengawali karir sepak bolanya di Bordeaux sebelum akhirnya dibeli oleh Juventus.

Baca juga:

Mourinho Jadi Manajer, 3 Pemain MU Cetak Gol Untuk Timnas Inggris

Mourinho Desak MU Bajak Monchi Dari Sevilla

Manchaster United: Mourinho Buka Suara Kemungkinan Hijrahnya Ronaldo ke MU

 

Komentar

Loading...