Baru Dapat Anak Ke-5, Ahmad Dhani Berencana Tambah Momongan Lagi

Baru Dapat Anak Ke-5, Ahmad Dhani Berencana Tambah Momongan Lagi

208

Dicalonkan-Jadi-Gubernur-DKI-Jakarta-Ahmad-Dhani-Lebih-Sulit-Jadi-Musisi!

Harianpost.co.id Memiliki 5 anak dari dua penikahannya, tak menjadikan Ahmad Dhani enggan menambah momongan lagi. Justru ia ingin kembali dikaruniai anak berbarengan dengan putra sulungnya, Al Ghazali, saat sudah menikah nanti. Alasannya, Dhani ingin membuktikan sebagai pria yang produktif dalam urusan punya anak.

Pelantun tembang Munajat Cinta ini tidak menutup kemungkinan untuk menambah anggota keluarga lagi. Baginya semakin banyak anggota keluarga semakin ramai pula suasana rumah.

“Saya sih ada obsesi. Lahirnya bareng anak Al. Saya punya anak, Al juga punya anak. Sakit jiwa ya, hahaha. Sebagian orang itu menganggap sakit jiwa, enggak tahu diri. Namanya juga obsesi. Ya sebagai laki-laki kan berarti masih jos,” ujar Ahmad Dhani, Sabtu (4/6/2016).

Sebenarnya, Dhani merasa aneh masih memiliki bayi di saat usianya yang sudah cukup tua. Setidaknya, Dhani harus siap meladeni keinginan anaknya jika ingin bermain sepakbola, meski kondisinya tak seprima saat ini.

“Sebenarnya perasaannya agak aneh. Karena saya kan sudah cukup berumur. Saya sama Al saja bedanya 25 tahun, sama Aerlangga 44 tahun. Kalau dia sudah bisa main bola berarti umur saya sudah 60-an,” seloroh Dhani.

Meski begitu, Dhani bersyukur atas karunia Tuhan yang diberikan kepadanya. Apapun keinginan anaknya kelak, Dhani berharap kehadirannya bisa memberi warna dalam keluarganya.

“Belum tahu, terserah dia mau jadi apa. Yang ketiga ini juga terserah, enggak harus jadi musisi. Doanya semoga anggota baru semakin membuat hidup lebih seperti surga,” tutup Dhani.

Baca juga:

Al Ghazali Bertunangan Dengan Alyssa Dagiuse, Apa Kata Ahmad Dhani?

Ahmad Dhani Tidak Setuju Al Ghazali Tinggalkan Indonesia Demi Alyssa Daguise

Ahmad Dhani Tidak Setuju Al Ghazali Tinggalkan Indonesia Demi Alyssa Daguise

 

Komentar

Loading...